Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sukses Pasarkan The Monde City, PURI Raih 2 Penghargaan Properti Tingkat Nasional

Direktur Utama PURI, Eko Saputro Wijaya menjelaskan kedua penghargaan yang didapatkan perseroan tersebut yakni pada kategori developer, PURI meraih predikat 2021 Highly Commended Best Breaktrough Developer. Kemudian untuk kategori project development, PURI meraih predikat 2021 Best Affordable Condo Development (Greater Indonesia).
PT Puri Golbal Sukses, Tbk (PURI) meraih 2 penghargaan properti tingkat nasional, berkat kesuksesan dalam pemasaran proyek The Monde City, Batam. /Istimewa
PT Puri Golbal Sukses, Tbk (PURI) meraih 2 penghargaan properti tingkat nasional, berkat kesuksesan dalam pemasaran proyek The Monde City, Batam. /Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU-- PT Puri Global Sukses, Tbk. (PURI) mendapatkan dua penghargaan tingkat nasional dari Indonesia Property Awards, sebuah ajang penghargaan paling bergengsi di bidang real estate berskala nasional berdasarkan kategori developer dan project development yang diadakan secara tahunan.

Direktur Utama PURI Eko Saputro Wijaya menjelaskan kedua penghargaan yang didapatkan perseroan tersebut yakni pada kategori developer, PURI meraih predikat 2021 Highly Commended Best Breaktrough Developer. Kemudian untuk kategori project development, PURI meraih predikat 2021 Best Affordable Condo Development (Greater Indonesia).

“Kami telah mengambil satu terobosan yang cukup berani dengan meluncurkan proyek The Monde City di masa pandemi. Prestigious project ini menghadirkan konsep hunian masa kini dengan differentiation concept dan dengan harga terjangkau (Low Cost – High Living), dimana selama masa pandemi seperti ini, sebagian rekan-rekan developer masih menunda dan cenderung wait and see," ujarnya dalam siaran pers Minggu (12/12/2021).

Menurutnya pihaknya tetap optimis melangkah maju untuk meluncurkan produk high-rise ini, serta tetap mengambil kesempatan yang ada dengan terus mengembangkan proyek–proyek sesuai dengan strategi yang telah direncanakan dengan matang.

Untuk diketahui, usai PURI mencatatkan saham perdana di Bursa Efek Jakarta go public tahun lalu, PURI kian gencar melakukan terobosan dalam pengembangan dan peluncuran proyek–proyek secara berkesinambungan (sustainable development).

Salah satu proyek prestigious yang menjadi terobosan perdana (pilot project setelah IPO) adalah apartemen “The Monde City”. Peluncuran proyek yang bertajuk “Let Us Guide You Home” ini di awal tahun 2021 telah mencatat penjualan yang sangat fantastis, dimana hanya dalam kurun waktu 8 (delapan) bulan saja telah berhasil terjual lebih dari 1.000 unit.

Dengan penjualan yang booming di tahun 2021, menjadikan The Monde City sebagai apartemen dengan penjualan terbaik di Batam di tahun 2021 (“2021 Best Seller Apartement in Batam).

“Penghargaan–penghargaan bergengsi ini adalah hasil upaya dari seluruh team internal dan support dari team eksternal PURI, terutama dari seluruh properti agent di dalam dan luar kota Batam. Kami tentunya sangat bangga dan patut berterima kasih kepada seluruh team yang telah berpartisipasi dan kontribusi dalam pencapaian award–award ini. Harapan kami tentunya dengan pencapaian penghargaan ini, semangat team PURI lebih terpacu untuk berkarya secara optimal lagi kedepannya," kata Helli Saputra, jajaran Direksi PURI.

Pengembangan proyek - proyek PURI hadir melalui analisa marketing mix yang sempurna yang dituangkan dalam istilah “The Perfect 10P“ yang terdiri dari : Place (lokasi), Product (produk), Price (Harga), Promotion (Promosi), Payment Plan (Cara bayar), Potential (Potensi Investasi), People (Developer), Physical Evidence Portfolio Project), Process (Proses), Progress (Progres Lapangan).

PURI menghadirkan produk–produk properti berupa rumah tapak siap huni (ready stock landed house) yang terletak di lokasi yang strategis seperti : The Monde Residence, The Monde Signature, De Monde Bay, De Diamond Residence II yang dikemas dengan program “First Home buyer“ dengan existing regular promo sebagai berikut : discount atau subsidi DP 5% + 5%, free IPL 12 bulan dan dapat dicicil sambil huni* dengan berbagai opsi cara bayar yang lunak : cash bertahap hingga 36x dan KPR - DP 20% cicil 12x.

Selain itu 2021 PURI hot project yaitu apartemen “The Monde City“ kini juga menawarkan program “Year End Joy” dengan promo berupa spin the wheel dengan hadiah berupa Discount s/d Rp. 10jt, TV 40”, AC 1PK. Untuk proyek apartemen Permata Residences, PURI memberikan promo discount atau subsidi DP 5% + 5%, free service charge 12 bulan dan Free BPHTB.

Di penghujung tahun 2021, PURI meluncurkan program “Sparkling 12.12“ untuk periode pembelian produk – produk First Home Buyer dan The Monde City dari tanggal 12 – 31 Desember 2021 dengan penambahan benefit/additional promo di luar existing regular promo, yaitu berupa tambahan Free Service charge/Free IPL selama 12 bulan. Adapun program ini berlaku hanya untuk pembeli 12 unit pertama saja.

Untuk informasi lebih lengkap terkait project – project PURI, silahkan kunjungi pameran PURI periode Desember 2021 di BCS Mall (depan JC supermarket) dan Nagoya Food Court atau dengan menghubungi nomor Hotline Marketing PURI: 0811 709 2227.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper