Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

21.000 Pelajar di Pekanbaru Sudah Divaksinasi

Jumlah pelajar yang telah mendapatkan vaksinasi itu mendekati 50 persen dari target pelajar di Pekanbaru yang harus mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 20 Oktober 2021  |  17:13 WIB
Ilustrasi. Pelajar SMA 111 Jakarta Utara mengikuti vaksinasi Sinovac yang digelar OJK, Pemprov DKI, dan Bank DKI - Bank DKI
Ilustrasi. Pelajar SMA 111 Jakarta Utara mengikuti vaksinasi Sinovac yang digelar OJK, Pemprov DKI, dan Bank DKI - Bank DKI

Bisnis.com, JAKARTA – Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru menyatakan sekitar 21.000 pelajar di wilayahnya telah mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

Ismardi Ilyas, Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru, mengatakan bahwa jumlah pelajar yang telah mendapatkan vaksinasi itu mendekati 50 persen dari target pelajar di Pekanbaru yang harus mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

“Saat ini sekitar 21.000 pelajar Pekanbaru telah divaksinasi dari target sebanyak 45.000 pelajar yang akan divaksinasi,” ujarnya Rabu (20/10/2021).

Dia menyebut, pihaknya terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru agar bisa mendapatkan stok vaksin yang dibutuhkan guna mencapai target vaksinasi pelajar.

Menurutnya, salah satu kendala percepatan vaksinasi pelajar di Pekanbaru adalah ketersediaan stok vaksin dari pemerintah.

Sementara itu, pendataan pelajar yang akan mendapatkan vaksinasi telah dilengkapi oleh Dinas Pendidikan.

Selain berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan, pihaknya juga mendapat bantuan program vaksinasi dari berbagai pihak terkait yang datang langsung ke sekolah-sekolah.

Adapun selain pelajar, Dinas Pendidikan Pekanbaru juga telah melaksanakan vaksinasi bagi para guru dengan target sebanyak 4.500 orang, dan telah terealisasi sebesar 90 persen.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pekanbaru vaksinasi Adaptasi Kebiasaan Baru
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top