Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gubernur Riau Tinjau Pemilu Ulang di Indragiri Hulu

Kedisiplinan masyarakat ini juga merupakan awal kesuksesan pelaksanaan PSU sesuai yang diharapkan.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 20 April 2021  |  14:43 WIB
Gubernur Riau Syamsuar beserta keluarga menyalurkan hak suara Pemilu 2019 di TPS 003 Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Rabu (17/4/2019).  - Istimewa.
Gubernur Riau Syamsuar beserta keluarga menyalurkan hak suara Pemilu 2019 di TPS 003 Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Rabu (17/4/2019). - Istimewa.

Bisnis.com, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar memberikan apresiasi pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang berjalan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes).

Hal tersebut diungkapkan Syamsuar saat meninjau paksanaan PSU di Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu. Gubernur Riau datang ke lokasi tersebut bersama Bawaslu RI, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Efendi, Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed, dan Kajati Riau.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik selama pelaksanaan PSU," kata Syamsuar dalam siaran persnya, Selasa (20/4/2021).

Dia berharap, kedisiplinan masyarakat ini juga merupakan awal kesuksesan pelaksanaan PSU sesuai yang diharapkan.

"Semoga PSU ini berjalan lancar sampai akhir dan mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Penjabat Bupati Inhu, Chairul Riski menyampaikan, sesuai waktu berjalan pelaksanaan PSU di Inhu berjalan dengan lancar aman dan tertib. Dimana selama pelaksanaan tidak ada kerumunan orang serta menggunakan masker dengan baik sesuai protokol kesehatan.

"Ini juga sudah dilihat langsung oleh Gubernur Riau bersama Forkopimda Riau. Untuk itu gubernur sangat mengapresiasi pelaksanaanaan PSU di Inhu dan juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah disiplin merapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan PSU."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau pekanbaru
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top