Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Setelah Konversi, Pelayanan Bank Riau Kepri Tidak Dikurangi

Bank Riau Kepri melaksanakan sosialisasi dan edukasi tentang konversi Bank Riau Kepri Syariah.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 29 Maret 2021  |  17:29 WIB
Dirut Bank Riau Kepri Andi Buchari (kanan). Setelah Bank Riau Kepri dikonversi menjadi Bank Syariah, hak nasabah tidak akan dikurangi.  -  Istimewa
Dirut Bank Riau Kepri Andi Buchari (kanan). Setelah Bank Riau Kepri dikonversi menjadi Bank Syariah, hak nasabah tidak akan dikurangi. - Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU – Setelah melaksanakan sosialisasi dan edukasi tentang konversi Bank Riau Kepri Syariah kepada nasabah non muslim jaringan kantor di Bagansiapiapi, Tanjungpinang dan Batam, kali ini Bank Riau Kepri Kembali mengadakan kegiatan yang sama dilaksanakan untuk nasabah non muslim jaringan kantor di Tanjung Balai Karimun, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Maximillian, Jl. Nusantara, Tanjung Balai Karimun.

Dalam siaran persnya, kegiatan tersebut dihadiri oleh Olina, sebagai salah satu nasabah Bank Riau Kepri Cabang Tanjung Balai Karimun. Dia mengungkapkan persetujuannya dan dukungan terhadap konversi bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini.

“Untuk Bank Riau Kepri mau berubah menjadi bank syariah kita sebagai nasabah sangat mendukung sesuai dengan penjelasan kayaknya nasabah bahkan diuntungkan bukan dirugikan."

Lebih lanjut Olina berharap setelah konversi Bank Riau Kepri lebih menigkatkan pelayanannya lagi.

“Harapan kita mungkin untuk Bank Riau Kepri Syariah lebih maju, pelayanan lebih meningkat, fasilitas makin mendukung, lebih menuju online, pelayanan kita lancar,” harap Olina

Begitu juga dengan Bahtiar Yahya nasabah Cabang Tanjung Balai Karimun mengungkapkan dukungan yang sama terhadap konversi syariah.

Acara yang diselenggarakan Bank Riau Kepri ini merupakan sarana untuk bersilaturahmi sekaligus sosialisasi dan edukasi tentang konversi Bank Riau Kepri dari bank umum konvensional menjadi bank umum syariah yang ditujukan khususnya bagi Nasabah non muslim jaringan kantor di Tanjung Balai Karimun.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Riau Kepri untuk melakukan transaksi Keuangan.

Pada kesempatan tersebut itu juga Andi menyampaikan proses konversi Bank Riau Kepri menjadi Bank Syariah serta meyakinkan kepada nasabah terkait hak yang akan diterima.

“Bagi nasabah kami khususnya nasabah yang non muslim tidak perlu khawatir dengan konversi Bank Riau Kepri menjadi Bank Syariah, karena hak nasabah tidak akan dikurangi dan kami akan berikan minimal sama atau lebih lagi, dan dengan konversi ke syariah ini kami akan lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada seluruh nasabah," ujar Andi, Senin (29/3/2021).

Acara yang diisi juga diskusi terbuka ini berjalan hangat dan secara keseluruhan terbilang sukses dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Turut hadir pada kesempatan tersebut Direktur Dana dan Jasa M.A. Suharto, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Wahyudi Gustiawan, Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Yuharman, Pemimpin Desk Digital Banking Service Edi Wardana, Pemimpin Cabang Tanjung Balai Karimun Wan Abdurrahman, Tenaga Ahli Bidang Sumber Daya Manusia Ahmad Fajri, Pemimpin Capem Syariah Tanjung Balai Karimun Agus Faisal dan Pemimpin Kedai Meral Jaafar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan riau bank riau kepri
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top