Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nasabah Batam Dukung Konversi Bank Riau Kepri ke Syariah

Bank Riau Kepri terus menggesa menuju Syariah dengan mengadakan Sosialisasi dan edukasi tentang konversi Bank Riau Kepri menjadi Bank Umum Syariah kepada nasabah khusunya bagi nasabah non muslim jaringan kantor Bank Riau Kepri di Batam, bertempat di Wey Wey Seafood Restoran, Harbour Bay, Batam.
Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari (kiri). Bank Riau Kepri terus menggesa menuju Syariah dengan mengadakan Sosialisasi dan edukasi tentang konversi Bank Riau Kepri menjadi Bank Umum Syariah kepada nasabah khusunya bagi nasabah non muslim jaringan kantor Bank Riau Kepri di Batam. / Istimewa
Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari (kiri). Bank Riau Kepri terus menggesa menuju Syariah dengan mengadakan Sosialisasi dan edukasi tentang konversi Bank Riau Kepri menjadi Bank Umum Syariah kepada nasabah khusunya bagi nasabah non muslim jaringan kantor Bank Riau Kepri di Batam. / Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU - Bank Riau Kepri terus menggesa menuju Syariah dengan mengadakan Sosialisasi dan edukasi tentang konversi Bank Riau Kepri menjadi Bank Umum Syariah kepada nasabah khusunya bagi nasabah non muslim jaringan kantor Bank Riau Kepri di Batam, bertempat di Wey Wey Seafood Restoran, Harbour Bay, Batam.

Dalam siaran pers Bank Riau Kepri Sabtu (27/3/2021), dijelaskan sebelumnya kegiatan yang sama dilaksanakan di jaringan kantor Bagansiapiapi dan jaringan kantor Tanjungpinang serta mendapat apresiasi dan dukungan dari nasabah non muslim di masing-masing jaringan kantor.

Jaringan kantor Bank Riau Kepri di Batam merupakan jaringan kantor ke 3 (tiga) sosialisasi ini diadakan, Nasabah jaringan kantor di Batam sangat mengapresiasi dan mendukung Konversi Bank Riau Kepri dari bank umum konvensional menjadi bank umum syariah.

Dumasari Sipahutar sebagai salah satu nasabah jaringan kantor Bank Riau Kepri di Batam pada acara Sosialisasi dan Edukasi Bank Riau Kepri kepada nasabah tersebut mengungkapkan dukungannya terhadap konversi Bank Riau Kepri menjadi Bank Umum Syariah

“Saya ibu Dumasari Sipahutar nasabah dari Bank Riau yang ada di Tiban dan Sungai Panas sangat mendukung Bank Riau menjadi Bank Riau Syariah semoga kedepannya Bank Riau makin berkembang dan menjadi sangat baik kelak," ujar Dumasari.

Ditemui ditempat acara, Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari menjelaskan tujuan diadakannya sosialisasi dan edukasi konversi Syariah ini kepada masyarakat khususnya nasabah non muslim jaringan kantor Bank Riau Kepri di Batam.

“Jadi kita ingin meyakinkan kepada nasabah kita bahwa Bank Riau Kepri dalam proses konversi menjadi bank syariah sepenuhnya, pada saat ini Bank Riau Kepri sudah memiliki Unit Usaha Syariah tetapi keputusan pemegang saham ingin agar Bank Riau Kepri konversi sepenuhnya menjadi Bank Syariah tentunya ini kita harus sosialisasikan kepada masyarakat terutama kepada nasabah utama kami supaya para nasabah tidak khawatir atau ada bertanya-tanya bagaimana dengan konversi karena ketidak tahuan atau keragu-raguan” jelas Andi

Lebih lanjut Andi menyampaikan apresiasi kepada nasabah yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Kelihatan nasabah cukup yakin dan percaya bahwa proses konversi ini berjalan dengan baik dan kemudian dana mereka tetap aman di Bank Riau Kepri dan kita tidak akan mengurangi dan bahkan kita berharap bisa meningkatkan lagi layanan-layanan kemudian juga dari sisi bagi hasil untuk menggantikan bunga di bank konvenisonal selama ini lebih baik lagi kedepan, jadi prinsipnya kita ingin mengajak nasabah-nasabah kita untuk tetap ke Bank Riau Kepri setelah nanti menjadi syariah” lanjut Andi

Andi juga Berharap dengan konversi dari Bank umum konvensional menjadi bank umum Syariah Bank Riau Kepri dapat memberikan manfaat kepada daerah.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Nasabah sangat antusias mengikuti kegiatan sosialisasi ini untuk mengetahui bagaimana proses konversi Bank Riau Kepri Syariah. Acara diisi juga dengan diskusi terbuka serta disela sela acara dilakukan pemberian hadiah kepada 5 (lima) nasabah yang follow akun Instagram bankriaukepri.co.id.

Turut mendampingi dalam rangkaian kegiatan tersebut Direktur Dana dan Jasa M.A. Suharto, Pemimpin Divisi Sektretariat Perusahaan Wahyudi Gustiawan, Pemimpin Cabang Batam Baharudin, Tenaga Ahli Bidang Sumber Daya Manusia Ahmad Fajri, Pemimpin Capem Lubuk Baja Muhammad Haris, Pemimpin Capem Botania Abdul Rohim, Pemimpin capem Batu Aji Budi Purbaya dan Pemimpin Capem Syariah Batam Dwik Dharma Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper