Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ramai Peminat, Puri Global Sukses Soft Launching The Monde City Batam

Momen soft launching produk terbaru dari PT Puri Global Sukses Tbk ini sekaligus merayakan Chinese New Year bersama para agen properti yang telah bergabung di PGS Group dalam memasarkan produk-produk yang berhasil dikembangkan oleh perseroan.
Bobi Bani
Bobi Bani - Bisnis.com 25 Februari 2021  |  16:28 WIB
Soft launching The Monde City Batam - Bisnis/Bobi Bani
Soft launching The Monde City Batam - Bisnis/Bobi Bani

Bisnis.com, BATAM - Hunian bertingkat The Monde City resmi memasuki masa soft launching pada Rabu (24/2/2021).

Momen soft launching produk terbaru dari PT Puri Global Sukses Tbk ini sekaligus merayakan Chinese New Year bersama para agen properti yang telah bergabung di PGS Group dalam memasarkan produk-produk yang berhasil dikembangkan oleh perseroan.

Soft launching dengan ditandai pengguntingan pita bersama oleh para founder The Monde City, yang didahului dengan sambutan dari Direktur Utama PGS Group Eko Saputro Wijaya dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dalam jamuan makan malam sekaligus perayaan Tahun Baru China/Imlek tahun ini.

Penjualan 3 Tower (M5-M6 dan M3) hunian vertikal dengan konsep ONE STOP LIVING melalui anak perusahaan PT Puri Karya Bersama di pre-launch periode beberapa waktu lalu ini berhasil menyerap animo pasar yang cukup antusias dengan meraih angka penjualan yang cukup fantastis hanya dalam hitungan minggu saja.

Untuk diketahui, pemasaran Tower perdana yaitu Tower M5, dimana 90 persen unit terjual hanya dalam kurun waktu dua minggu, manajemen kemudian merilis Tower M6 guna memenuhi animo dan menyambut antusiasme publik yang secara positif merespon kehadiran proyek baru ini guna mendapatkan unit-unit apartemen The Monde City.

Penjualan unit apartemen Tower M6 juga tidak kalah cepatnya dengan Tower sebelumnya dimana dalam 1 minggu setelah dirilisnya Tower M6 ini terserap lebih dari 60 persen.

Selanjutnya, developer kemudian membuka penjualan Tower M3 yang merupakan salah satu tower favorit di Monde City dan dalam waktu kurang dari 1 minggu ini sudah terjual 70 persen. Daya serap pasar yang cukup luar biasa ini dikarenakan adanya perpaduan konsep pengembangan superblock di atas lahan seluas 4,3 hektare, yaitu “New Life Style & Different Sense of Comfort Living”.

Hal ini terbukti dengan dirilisnya tower ketiga (Tower M3) juga terjual dengan sangat cepat, dimana hanya dalam hitungan hari terjual 70 persen dari total unit.

“The Monde City hadir dengan konsep yang berbeda dengan apartemen-apartemen pada umumnya yang ada di Batam. Hal ini kami kembangkan untuk menciptakan competitive advantage atau nilai saing yang kuat sehingga dapat diserap baik oleh pasar lokal secara khusus Batam, dan juga pangsa pasar di lingkungan Kepri dan daerah lainnya secara umum,” kata Eko Saputro Wijaya, salah satu Founder The Monde City.

Lebih lanjut, The Monde City juga hadir melalui analisa marketing mix yang sempurna, yang dituangkan dalam istilah “The Perfect 10P” yang terdiri dari Place (lokasi), Product (produk), Price (harga), Promotion (promosi), Payment Plan (rencana pembiayaan/cara bayar), Potential (potensi investasi), People (Pengembang), Physical Evidence (portofolio project), Professional (dikelola secara profesional), Perfection (kesempurnaan).

The Monde City adalah hunian vertikal berkualitas berupa apartemen dengan harga terjangkau (mulai dari Rp219 jutaan) dengan cicilan ringan (Rp1,5 jutaan per bulan), berkonsep one stop living & social interaction, yang diluncurkan melalui konsep cermat dan tepat yang berlokasi di area Sun Rise Properti - Pasir Putih – Batam Center, dikembangkan di atas lahan seluas 4,3 ha yang dilengkapi lebih dari 50 fasilitas dalam 7 kategori, yang memiliki diferensiasi dan potensi investasi yang tinggi. (K41)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

batam
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top