All New Honda PCX 160 Meluncur di Riau, Segini Harganya

All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV resmi meluncur di Riau, melanjutkan peluncuran yang dimulai oleh PT Astra Honda Motor (AHM) secara nasional pada awal Februari 2021.
Honda PCX 160. /aphonda.co.th
Honda PCX 160. /aphonda.co.th

Bisnis.com, PEKANBARU--All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV resmi meluncur di Riau, melanjutkan peluncuran yang dimulai oleh PT Astra Honda Motor (AHM) secara nasional pada awal Februari 2021.

Arifin, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara (CDN)--dealer utama Honda untuk wilayah Riau, mengatakan skutik premium Honda PCX series ini semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium dengan performa mesin baru, desain mewah dan fitur canggih.

"All New Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road [OTR] Riau Rp31,75 juta untuk tipe CBS, Rp35,13 juta untuk tipe ABS, dan Rp45,11 juta untuk tipe e:HEV," ujarnya dalam siaran pers Sabtu (20/2/2021).

Ia berharap All New Honda PCX series dapat semakin memenuhi harapan dan kebanggaan dalam bergaya, semakin nyaman berkedara dan tampil semakin berkesan untuk masyarakat khususnya masyarakat Riau.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray.

Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah.

Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok dua nada dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan All New Honda PCX pada saat launching, konsumen akan mendapatkan special gift jaket eksklusif dan remote cover ditambah dengan hadiah tambahan berupa saldo e-wallet senilai Rp3 juta untuk 10 pembeli yang beruntung.

CDN Riau juga memberikan tenor kredit sampai dengan 48 bulan bagi konsumen yang ingin memiliki All New Honda PCX series.

Setelah peluncuran secara virtual, CDN Riau juga menggelar virtual exhibition hingga 27 Februari 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper