Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PDAM Tirtanadi Luncurkan Aplikasi e-Procurement

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi meluncurkan aplikasi e-procurement di Kantor Pusat PDAM Tirtanadi, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jumat (5/2/2021).
Cristine Evifania Manik
Cristine Evifania Manik - Bisnis.com 05 Februari 2021  |  21:54 WIB
PDAM Tirtanadi Luncurkan Aplikasi e-Procurement
Direktur Utama PDAM Tirtanadi Kabir Bedi bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi meluncurkan aplikasi e-Procurement di Kantor Pusat Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jumat (5/2 - 2021).
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi meluncurkan aplikasi e-procurement di Kantor Pusat PDAM Tirtanadi, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jumat (5/2/2021). Aplikasi tersebut nantinya berguna untuk pengadaan barang dan jasa di PDAM Tirtanadi.

Direktur Utama PDAM Tirtanadi Kabir Bedi mengatakan tujuan diluncurkannya aplikasi tersebut adalah untuk mewujudkan transparansi, akuntabilitas, hingga efisiensi monitoring audit perusahaan.

“Tantangan PDAM Tirtanadi ke depan cukup besar, tapi bukan halangan bagi kami untuk bekerja dan berkarya,” kata Kabir, Jumat (5/2/2021).

Selain peluncuran e-procurement, elektronifikasi lain yang sudah dilakukan PDAM Tirtanadi adalah pencatatan air elektronik dan absensi pegawai online.

Sementara itu, Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi meminta agar kebutuhan air bersih di Sumatra Utara segera dipenuhi oleh PDAM Tirtanadi.

"Saya mau ini benar, sehingga terpenuhi kebutuhan air rakyat dari ujung ke ujung,” kata Edy, Jumat (5/2/2021).

Edy juga meminta pegawai perusahaan bekerja kreatif dan inovatif. Hal tersebut sangat diperlukan bagi kemajuan suatu perusahaan. Para pegawai juga diingatkan tentang pentingnya esprit de corps (setia kawan) dan loyalitas.

"Permasalahan tidak akan selesai jika dikerjakan secara sendiri-sendiri. Karena itu, seluruh pegawai PDAM Tirtanadi bergandengan tangan dan bekerja sama," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sumut
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top