Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BP Batam Perkenalkan Kepala Urusan Ekonomi Internasional untuk Singapura

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi memperkenalkan Michael Goutama sebagai Kepala Urusan Ekonomi Internasional BP Batam untuk Singapura. Goutama sendiri saat ini juga menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Komite Singapura.
Bobi Bani
Bobi Bani - Bisnis.com 16 September 2020  |  15:02 WIB
Muhammad Rudi, Walikota Batam dan juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam. - Bisnis/Bobi Bani
Muhammad Rudi, Walikota Batam dan juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam. - Bisnis/Bobi Bani

Bisnis.com, BATAM - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi memperkenalkan Michael Goutama sebagai Kepala Urusan Ekonomi Internasional BP Batam untuk Singapura. Goutama sendiri saat ini juga menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Komite Singapura.

Goutama diperkenalkan dalam seminar daring bertajuk Industrial Transformation and Its Opportunity yang dihadiri beberapa pembicara, antara lain Kuasa Usaha Ad Interim Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Singapura Didik Eko Pujianto, Presiden Singapore Manufacturing Federation (SMF) Douglas Foo, para Deputi dan staf BP Batam pada Selasa (15/9/2020).

Rudi menjelskan, pengusaha Singapura bisa mendapatkan informasi tentang BP Batam langsung dari Goutama. "Apabila ada pertanyaan mengenai Batam dan seputar pelayanan BP Batam, baik peluang maupun kemudahan berusaha di Batam, bisa langsung menghubungi Michael (Michael Goutama)," Rudi.

Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar, menjelaskan kalau Kepala Urusan Ekonomi Internasional BP Batam untuk Singapura ini adalah jabatan baru. Sebelumnya untuk urusan dengan Singapura, BP Batam menunjuk seorang LO (Liaison Oficer) untuk Singapura yg banyak utk tugas keprotokolan dan pendampingan.

Seiring perkembangan zaman dan perubahan kinerja di BP Batam, kata Dendi, maka pada tahun 2020 ini BP Batam menunjuk seorang Kepala Ekonomi Urusan Internasional yang memiliki tugas membantu BP Batam sebagai fasilitator di Singapura.

"Kepala Urusan Ekonomi Internasional BP Batam juga membantu membuka jaringan dengan para investor serta dunia pemerintahan di Singapura," kata Dendi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bp batam
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top