Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Citraland Palembang Kebut Serah Terima Hunian

Proyek yang sedang dikerjakan di kawasan Keramasan, Kertapati, Palembang itu menunjukkan progress yang signifikan.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 14 Februari 2020  |  10:50 WIB

Bisnis.com, PALEMBANG – Citraland Palembang mempercepat pembangunan proyek perumahan yang telah diluncurkan pengembang tersebut.

General Manager Citraland Palembang Tony Kustono menuturkan proyek yang sedang dikerjakan di kawasan Keramasan, Kertapati, Palembang itu menunjukkan progress yang signifikan.

Dia mencontohkan rumah yang seharusnya diserahterimakan kepada konsumen pada Desember 2020, dipercepat menjadi Mei tahun ini.

“Ini sebagai bukti pelayanan kami yang prima kepada konsumen,” ujarnya di sela media gathering dengan tema Funlentine, Kamis (13/2/2020).

Menurutnya, proses pembangunan terus berjalan. Dari total tiga cluster yang telah diluncurkan, total unit yang terjual lebih dari 80%.

Oleh karena itu, proyek Ciputra Group itu terus mengejar progress pembangunan, mulai dari pengerjaan pondasi hingga tutup atap.

Untuk memiliki hunian di kawasan ini, Citraland Palembang membanderolnya dengan harga mulai Rp600 jutaan.

Seiring dengan terus meningkatnya penjualan dan minat masyarakat terhadap proyek kota mandiri tersebut, Citraland Palembang juga turut serta membangun area fasilitas lifestyle center yang diberi nama Citraland G Walk.

Marketing Manager Citraland Palembang Vania menuturkan fasilitas tersebut diharapkan mulai beroperasi tahun ini.

“Citraland G Walk bukan hanya memenuhi kebutuhan penghuni Citraland Palembang, tetapi juga akan memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat Palembang dan sekitarnya,” tuturnya.

Citraland G Walk dibangun di atas lahan 3.000 meter persegi yang diharapkan bisa menjadi destinasi baru di Kota Palembang sebagai tempat nongkrong dan pusat kuliner yang memadukan merchant lokal dan internasional.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citraland
Editor : Herdiyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top