Penukaran Uang Natal dan Tahun Baru, BI Riau Gandeng 43 Bank

Bank Indonesia Perwakilan Pekanbaru membuka layanan penukaran uang baru, untuk menyambut momen Natal dan Tahun Baru 2020. Sebanyak 43 bank umum telah digandeng.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 09 Desember 2019  |  16:10 WIB
Penukaran Uang Natal dan Tahun Baru, BI Riau Gandeng 43 Bank
Ilustrasi - Bisnis/Peni Widarti
Bisnis.com, PEKANBARU -- Bank Indonesia Perwakilan Pekanbaru membuka layanan penukaran uang baru, untuk menyambut momen Natal dan Tahun Baru 2020. Sebanyak 43 bank umum telah digandeng.
 
Manajer Fungsi Koordinasi dan Komunikasi Kebijakan Bank Indonesia Perwakilan Riau, Jonataruli menjelaskan penukaran uang dibuka sejak 9-13 Desember 2019.
 
"Menyambut Natal dan Tahun Baru 2020, Bank Indonesia membuka layanan penukaran uang pecahan kecil, di kantor BI Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, mulai pukul 09.00-12.00 WIB," ujarnya Senin (9/12/2019).
 
Jona menjelaskan seluruh bank umum yang ada di Pekanbaru, dilibatkan pada kegiatan penukaran uang, dengan jadwal sebanyak 7 bank bergantian setiap harinya.
 
Pihaknya mengharapkan dan mengajak masyarakat Kota Pekanbaru untuk datang dan melakukan penukaran uang pecahan kecil di Kantor Bank Indonesia Provinsi Riau.
 
Kegiatan layanan penukaran uang pecahan kecil dimaksud juga akan dibarengi dengan mengajak masyarakat penukar mengenal ciri-ciri keaslian uang Rupiah. 
 
"Kami juga mengajak masyarakat Riau pada umumnya untuk melakukan penukaran uang pecahan kecil di kantor-kantor bank terdekat yang ada di Provinsi Riau," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank indonesia, riau, Natal dan Tahun Baru

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top