Telkomsel Sumbagsel Pasarkan Maxstream HBO GO

Telkomsel Region Sumatra Bagian Selatan gencar mengenalkan layanan digital anyar yang dirilis operator telekomunikasi tersebut, Maxstream HBO GO, bagi pelanggan di Kota Palembang.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 01 Desember 2019  |  14:50 WIB
Telkomsel Sumbagsel Pasarkan Maxstream HBO GO
Manager Network Operation Palembang Untung Basuki (dari kiri), General Manager Consumer Telkomsel Sumbagsel Robby Aris Cahyady, Manager Branch Palembang Dheni Haryanto memberikan pemaparan terkait Maxstream HBO Go. - Istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG — Telkomsel Region Sumatra Bagian Selatan gencar mengenalkan layanan digital anyar yang dirilis operator telekomunikasi tersebut, Maxstream HBO GO, bagi pelanggan di Kota Palembang.

GM Consumer Sales Telkomsel Region Sumbagsel, Robby A Cahyady, mengatakan pihaknya mengedukasi layanan digital tersebut dengan menyambangi pusat keramaian di kota itu.

"Kami telah menggelar event Maxstream HBO GO Roadshow Palembang di mal selama tiga hari ini untuk mengenalkan produk digital baru tersebut," katanya, Minggu (1/12/2019).

Robby mengatakan Telkomsel sangat antusias menyambut kolaborasi layanan yang menggandeng Warnermedia Entertainment tersebut.

Menurutnya, kehadiran HBO GO di MAXstream akan membuat para pelanggan dapat mengakses konten kualitas dunia seperti film-film blockbuster dan beragam serial peraih penghargaan.

"Ini tentunya akan meningkatkan Digital Experience pelanggan dalam menggunakan layanan digital dari Telkomsel, khususnya MAXstream.”

Dia memaparkan Telkomsel menyediakan tiga jenis paket data MAXstream HBO GO yang dapat dinikmati baik oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar, yang dibanderol mulai dari Rp60.000 hingga Rp110.000 per paket.

Dalam event yang berlangsung selama tiga hari ini, pelanggan yang melakukan aktivasi paket Maxstream Gala akan mendapatkan hadiah langsung dan dapat mengikuti Games Wheel of Fortune.

Diketahui, Telkomsel mengumumkan kolaborasinya dengan WarnerMedia Entertainment untuk menghadirkan HBO GO di MAXstream one-stop video portal dari Telkomsel pada November 2019.

Kolaborasi tersebut menjadikan Telkomsel sebagai operator seluler pertama yang menghadirkan layanan HBO GO di Indonesia dan memungkinkan pelanggan Telkomsel untuk menikmati seluruh koleksi tayangan dan film blockbuster HBO kapan pun, di mana pun, dengan berbagai pilihan paket data khusus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
telkomsel, sumsel

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top