Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pansel Dirut Bank Riau Kepri Terima Berkas Empat Pelamar

Panitia seleksi dirut dan calon pimpinan Bank Riau Kepri telah menerima empat berkas pelamar, yang akan masuk ke tahapan seleksi administrasi.
Bisnis.com, PEKANBARU -- Panitia seleksi dirut dan calon pimpinan Bank Riau Kepri telah menerima empat berkas pelamar, yang akan masuk ke tahapan seleksi administrasi.
 
Ketua Pansel Bank Riau Kepri Ahmadsyah Harrofie menjelaskan dari empat berkas pelamar yang diterima, tidak ada yang berasal dari Riau dan Kepri.
 
"Sampai saat ini kami sudah terima empat berkas pelamar, orangnya siapa belum tahu, yang jelas dari luar Riau," ujarnya Selasa (22/10/2019).
 
Ahmadsyah mengaku pelamar itu berasal dari ibu kota Jakarta, dan juga ibu kota Provinsi Jawa Barat, Bandung.
 
Setelah penerimaan berkas dilakukan, pansel akan melakukan seleksi administrasi dari pengajuan para pelamar, dan hasilnya akan diumumkan pada 28 Oktober 2019.
 
Selanjutnya dilakukan proses uji kepatutan dan kelayakan atau UKK pada 4-20 November 2019, yang hasilnya akan diumumkan pada 25 November 2019. Terakhir, dilakukan tes wawancara kepada pelamar yang lolos pada 26-27 November 2019.
 
Selama proses seleksi ini berlangsung, pansel akan menitikberatkan pada kemampuan calon dirut dan pimpinan yang memahami bisnis perbankan syariah. 
 
Hal itu disebabkan pemegang saham Bank Riau Kepri telah memutuskan untuk melakukan konversi dari sistem konvensional ke sistem syariah.
 
Adapun selain direktur utama, pansel Bank Riau Kepri juga menerima calon Komisaris Utama, Direktur Dana dan Jasa, serta Direktur Operasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper