Program Walikota Palembang Diapresiasi Kalangan Masjid

Program safari subuh dan gotong royong yang digalakkan Pemerintah Kota Palembang mendapat apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat di kota itu.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 09 Agustus 2019  |  15:01 WIB

Bisnis.com, PALEMBANG -- Program safari subuh dan gotong royong yang digalakkan Pemerintah Kota Palembang mendapat apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat di kota itu.

Salah satunya apresiasi datang dari Ketua Masjid Raudhatul Mutaqqin Brandhard di sela kegiatan safari Jumat Walikota Palembang Harnojoyo. 

Menurut Brandhard, program Walikota Palembang  menyentuh masyarakat utamanya safari subuh dan gotong royong. 

“Program tersebut sangat positif, ini sangat baik sekali, kami mengapresiasi program pak wali, tidak sembarangan orang bisa melaksanakannya,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Harnojoyo diketahui tak hanya melaksanakan ibadah Salat Jumat, melainkan juga meletakkan batu pertama tanda pembangunan menara Masjid Raudhatul Muttaqin.

"Semoga pembangunan menara ini berjalan lancar dan memperoleh berkah dari Allah SWT,” katanya.

Harnojoyo mengatakan, masjid merupakan cerminan rumah kita di akhirat kelak. Oleh karena itu, dirinya mengajak untuk berlomba-lomba dalam kebaikan melalui pembangunan masjid tersebut.

“Semakin bagus masjidnya, Insya Allah kita akan disiapkan rumah yang bagus juga kelak di surganya Allah,” katanya.

Namun demikian yang lebih penting, lanjut Harno, adalah memakmurkan masjid itu sendiri.

“Percuma Masjidnya megah tapi jamaahnya sepi, yang paling penting kita makmurkan masjid dengan sholat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya di masjid,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pemkot Palembang

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top