Kurangi Angka Kecelakaan, Jasa Raharja Aceh Bersihkan Rambu Lalu Lintas

Kegiatan bersih-bersih rambu keselamatan dibagi menjadi dua wilayah, yaitu dari pusat kota Banda Aceh mengarah ke wilayah Lhoong, Aceh Besar dan dari Lambaro mengarah ke Saree, Aceh Besar.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Agustus 2019  |  06:54 WIB

Bisnis.com, ACEH BESAR - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh membersihkan rambu-rambu jalan dalam upaya meminimalisasi kecelakaan lalu lintas dan memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan raya.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh Mulkan mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih rambu keselamatan dibagi menjadi dua wilayah, yaitu dari pusat kota Banda Aceh mengarah ke wilayah Lhoong, Aceh Besar dan dari Lambaro mengarah ke Saree, Aceh Besar.

"Kegiatan bersih-bersih rambu-rambu lalu lintas ini tidak hanya rambu milik PT Jasa Raharja, tapi juga rambu-rambu lalu lintas lainnya terutama untuk daerah rawan kecelakaan," katanya di Banda Aceh seperti dikutip Antara, Kamis (8/8/2019).

Dia menjelaskan kegiatan bersih-bersih rambu lalu lintas tersebut dilaksanakan oleh di seluruh Tanah Air dan khusus untuk Aceh juga dilaksanakan oleh seluruh pegawai PT Jasar Raharja.

Menurutnya, kegiatan itu juga merupakan wajud nyata BUMN Hadir Untuk Negeri yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. "Dan kegiatan ini juga bagian menyambut HUT Ke-74 Republik Indonesia," ujarnya.

Dia mengatakan kegiatan bersih rambu-rambu tersebut dimulai dari pukul 08.00 WIB dan pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat memberi manfaat kepada masyarakat pengguna jalan.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di seluruh Aceh," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jasa raharja, kecelakaan lalu lintas

Sumber : Antara

Editor : Hendra Wibawa

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top