Pansel Dirut Bank Riau Kepri Targetkan Seleksi Tuntas Agustus

Panitia seleksi atau pansel bakal calon direktur utama dan komisaris utama Bank Riau Kepri, menargetkan proses seleksi bisa diselesaikan Agustus mendatang.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 11 Juli 2019  |  18:31 WIB
Pansel Dirut Bank Riau Kepri Targetkan Seleksi Tuntas Agustus
Ban Riau Kepri - Bisnis
Bisnis.com, PEKANBARU -- Panitia seleksi atau pansel bakal calon direktur utama dan komisaris utama Bank Riau Kepri, menargetkan proses seleksi bisa diselesaikan Agustus mendatang.
 
Ketua tim pansel Ahmadsyah Harrofie yang juga Asisten I Setdaprov Riau mengatakan saat ini pihaknya sedang rapat persiapan dan menyusun pedoman seleksi.
 
"Kami sedang menyusun persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar calon dirut dan komut BRK, nanti hasilnya akan segera kami umumkan," katanya Jumat (11/7/2019).
 
Selain persyaratan untuk para bakal calon pelamar, pihaknya juga sedang membahas rencana kerja, pedoman proses seleksi, hingga penetapan jadwal kerja tim pansel.
 
Ahmad juga mengatakan bila proses awal ini selesai, hasilnya akan diumumkan ke publik, sehingga dapat diketahui oleh peminat yang akan mengisi jabatan dirut dan komut di BRK.
 
Targetnya tim pansel akan menuntaskan pekerjaan pada Agustus mendatang. Setelah itu tahapan akan berlanjut pada proses uji kepatutan dan kelayakan oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.
 
"Kami targetkan proses seleksi oleh tim pansel selambat-lambatnya selesai Agustus nanti," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
dirut, bank riau kepri

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top