Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wuling Pekanbaru Luncurkan Confero S ACT dan Cortez CT Turbo

PT Arista Jaya Lestari sebagai mitra diler Wuling Motors di Indonesia, secara resmi meluncurkan dua model terbaru pabrikan tersebut yakni Confero S ACT dan Cortez CT Turbo di Pekanbaru.
Model berfoto dengan mobil SUV Wuling Motors/JIBI-Dwi Prasetya
Model berfoto dengan mobil SUV Wuling Motors/JIBI-Dwi Prasetya
Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Arista Jaya Lestari sebagai mitra diler Wuling Motors di Indonesia, secara resmi meluncurkan dua model terbaru pabrikan tersebut yakni Confero S ACT dan Cortez CT Turbo di Pekanbaru.
 
Presdir Arista Jaya Lestari Ali Nafiah mengatakan dengan adanya dua model terbaru ini, pihaknya semakin percaya diri sebagai salah satu pemain utama industri otomotif di Tanah Air.
 
"Dengan Confero S ACT dan Cortez CT Turbo ini kami percaya diri di industri otomotif nasional, sambutan yang kami terima sangat positif, untuk Confero ACT ini misalnya sangat cocok untuk ibu-ibu yang takut mesin mati karena tidak bisa pakai kopling," katanya Kamis (16/5/2019).
 
Ali menjelaskan model terbaru ini diluncurkan untuk melengkapi varian Confero sebelumnya, dimana dengan berbagai fitur yang ditawarkan serta ditambah fitur keamanan terbaru yaitu emergency stop signal atau ESS, harga jualnya cukup kompetitif dibandingkan produk pesaing. Bahkan pihaknya mengklaim untuk trim terendah, harga jual Confero sudah mendekati tipe LCGC dari pabrikan sebelah.
 
Lalu untuk model Cortez CT Turbo, pihaknya menawarkan mesin otomotis CVT dengan turbo, sehingga tenaga yang dihasilkan lebih mumpuni dan masuk dalam kategori medium MPV, namun harganya berada di posisi di bawah Rp300 juta.
 
Sementara itu Branch Manager Wuling Motors Pekanbaru Imam Akbar Wicaksono mengatakan selama ini respons masyarakat Pekanbaru terhadap produk Wuling cukup tinggi, terlihat dari angka penjualan setiap bulannya.
 
"Untuk Riau dan Pekanbaru, kami masuk dalam rangking enam besar penjualan yaitu di angka 35-40 unit tiap bulannya," katanya.
 
Dari total penjualan itu, model paling laris masih dipegang Confero series dari kelas low MPV, disusul Cortez, dan Almaz. Untuk model terakhir ini diklaim Wuling Pekanbaru harus indent atau menunggu sekitar dua bulan sebelum unit dikirimkan ke pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper