Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Brunei Darussalam Minati Pengembangan Kawasan Bandara Kualanamu

Brunei Darussalam berminat berinvestasi dalam proyek pengembangan kawasan Bandara Kualanamu, Sumatra Utara.
Duwi Setiya Ariyanti
Duwi Setiya Ariyanti - Bisnis.com 25 April 2019  |  19:55 WIB
Calon penumpang pesawat udara berada di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatra Utara, Rabu (13/2/2019). - ANTARA FOTO/Septianda Perdana
Calon penumpang pesawat udara berada di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatra Utara, Rabu (13/2/2019). - ANTARA FOTO/Septianda Perdana

Bisnis.com, MEDAN--Brunei Darussalam berminat berinvestasi dalam proyek pengembangan kawasan Bandara Kualanamu, Sumatra Utara. 

Dalam kunjungannya ke Sumatra Utara, Pengiran Yura Kesteria mengatakan, pihaknya datang untuk mencari peluanh investasi di Sumatra Utara.

Adapun, salah satu proyek yang diminati yakni pengembangan kawasan Bandara Kualanamu. 

Meskipun rencana tersebut telah digaungkan sejak 2014, pengembangan wilayah dengan membangun sektor infrastruktur dan properti menarik minati Brunei Darussalam. 

“Kunjungan kami ke sini  adalah mencari peluang dan potensi investasi, yang tidak hanya menguntungkan pengusaha saja, melainkan masyarakat,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (25/4/2019).

Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengatakan Sumatra Utara memiliki potensi menarik dari sisi investasi yakni, mulai dari bidang kesehatan, pendidikan hingga pertanian. Terlebih, di tahun ini target penanaman modal mencapai Rp33 triliun. 

“Banyak yang bisa kami kerjasamakan, ada pertanian, peternakan,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandara kualanamu brunei darussalam
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top