Pemilu 2019, Dimana UAS Salurkan Hak Pilihnya?

Ustad Abdul Somad selalu meminta jemaah yang mendengarkan tausiyahnya untuk memberikan hak suara dalam pemilu, baik pemilu kepala daerah, legislatif, maupun pemilu presiden.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 17 April 2019  |  10:48 WIB
Pemilu 2019, Dimana UAS Salurkan Hak Pilihnya?
Ustaddz Abdul Somad - Instagram
Bisnis.com, PEKANBARU -- Ustad Abdul Somad selalu meminta jemaah yang mendengarkan tausiyahnya untuk memberikan hak suara dalam pemilu, baik pemilu kepala daerah, legislatif, maupun pemilu presiden.
 
Namun UAS sendiri belum diketahui memberikan hak suaranya di TPS mana, apakah di Pekanbaru atau luar kota.
 
"Tidak tahu, sampai sekarang belum ada informasinya. Kalaupun tidak di Pekanbaru, untuk memilih presiden kan bisa dimana saja," kata sahabat UAS Hendriyanto kepada Bisnis, Rabu (17/4/2019).
 
Dia mengatakan UAS memang tidak memberitahu kepada dirinya dimana akan mencoblos pada pemilu kali ini, namun dia tetap yakin UAS memberikan hak suaranya untuk pemilu, khususnya pemilihan presiden.
 
Hendriyanto sebagai warga Batam, mengaku sudah menyalurkan hak pilihnya di TPS 43, Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang, Kota Batam.
 
Di TPS itu dirinya baru dapat menyalurkan hak suara pada pukul 09.55 WIB, karena ada kekurangan sejumlah surat suara di tempat tersebut. Misalnya surat suara pemilihan presiden yang kurang sebanyak 75 lembar, lalu surat suara DPD dan legislatif lainnya juga kurang.
 
"Akhirnya disepakati oleh petugas untuk tetap dimulai, sambil menunggu pengiriman surat tambahan dari KPU Batam," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pemilu 2019, Pilpres 2019, Ustaz Abdul Somad

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top