Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pemprov Riau Buka Lowongan Dirut Bank Riau Kepri

Pemprov Riau telah menyiapkan panitia seleksi calon Direktur Utama Bank Riau Kepri, dan mulai bekerja awal April mendatang.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 29 Maret 2019  |  16:37 WIB
Bank Riau Kepri - Bisnis
Bank Riau Kepri - Bisnis
Bisnis.com, PEKANBARU -- Pemprov Riau telah menyiapkan panitia seleksi calon Direktur Utama Bank Riau Kepri, dan mulai bekerja awal April mendatang.
 
Sekda Provinsi Riau Ahmad Hijazi mengatakan pansel ini akan melakukan proses seleksi calon dirut Bank Riau Kepri, karena masa jabatan dirut saat ini bakal berakhir pada 23 April 2019 mendatang.
 
"Pansel calon dirut ini anggotanya lima orang dari berbagai kalangan seperti akademisi, kementerian dalam negeri, dan juga dari otoritas jasa keuangan," katanya Jumat (29/3/2019).
 
Untuk kriteria calon dirut, sekda menjelaskan lowongan itu terbuka secara umum bagi pelamar di Indonesia, dengan syarat dan ketentuan seperti kemampuan mengatur manajemen perbankan.
 
Selain itu pelamar akan diperiksa pengalaman atau track record di bidang perbankan, yang diharapkan pemprov dapat membawa bank daerah itu terus bertumbuh sesuai harapan pemda.
 
Karena itu bila memiliki kemampuan sesuai kriteria yang telah ditentukan oleh pansel, peminat dipersilahkan mendaftar.
 
"Mekanisme penerimaan calon dirut ini terbuka, silahkan bagi yang berminat dan punya kemampuan untuk mendaftar, sesuai syarat dan ketentuan tentunya," katanya.
 
Adapun saat ini Dirut Bank Riau Kepri dipegang oleh Irvandi Gustari, yang sudah menjabat sejak 23 April 2015 lalu sesuai hasil RUPS saat itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dirut bank riau kepri pemprov riau
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top