Buka Mini Galeri, Smartfren Ingin Tingkatkan Pengguna Super 4G di Dumai

PT Smartfren Telecom meresmikan Mini Galeri Smartfren di Dumai, Riau, untuk meningkatkan penggunaan Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 28 Februari 2019  |  22:36 WIB
Buka Mini Galeri, Smartfren Ingin Tingkatkan Pengguna Super 4G di Dumai
Model memperlihatkan kartu perdana saat peluncuran produk terbaru Smartfren Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota di Jakarta, Selasa (18/9/2018). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, DUMAI - PT Smartfren Telecom meresmikan Mini Galeri Smartfren di Dumai, Riau, untuk meningkatkan penggunaan Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota.

Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren Telecom, mengatakan perusahaan telah menjadikan Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota sebagai produk andalannya. Kedua produk tersebut diyakini dapat memenuhi kebutuhan generasi milenial yang selalu ingin terkoneksi dengan internet.

“Ada peningkatan pengguna produk promo kuota unlimited hingga 30% sejak dihadirkan pada tahun lalu. Smartfren akhirnya menjadikan produk Super 4G Unlimited sebagai pilihan tepat yang dapat diperoleh konsumen,” katanya saat meresmikan Mini Galeri Smartfren di Dumai, Kamis (28/2/2019).

Super 4G Unlimited merupakan paket internet dengan kuota tanpa batas yang ditawarkan Smartfren seharga Rp65.000 dengan masa aktif 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana untuk pengguna baru, dan voucher data fisik yang langsung terkonversi menjadi kuota unlimited.

Selain Super 4G Unlimited, perusahaan juga menawarkan produk kuota internet yang cukup besar, yakni Super Kuota 4G 10 GB seharga Rp30.000, Super Kuota 4G 16 GB seharga Rp40.000, Super Kuota 4G 30 GB seharga Rp60.000, dan Super Kuota 4G 60 GB seharga Rp100.000.

“Setiap produk Super 4G Kuota yang dihadirkan Smartfren merupakan produk yang memiliki harga paling terjangkau untuk setiap 1 GB-nya dibandingkan dengan yang ditawarkan operator lain,” kata Jefry.

Selain itu, Smartfren juga memiliki produk Modem Wifi M6X yang dilengkapi dengan kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai 3250mAH, dan layar LED untuk memudahkan pengguna untuk mendapatkan informasi seputar MiFi M6X.

Smartfren modem WiFi M6X ditawarkan dengan harga Rp499.000. Pelanggan akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 36 GB jika melakukan top up Super 4G Kuota seharga Rp60.000 di hari yang sama.

Selain itu, Smartfren juga memiliki produk modem wifi Super Modem WiFi S1 yang merupakan modem CAT7 pertama di Indonesia. Melalui produk ini, pengguna dapat merasakan konektivitas internet lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan modem WiFi yang ada saat ini.

“Untuk menikmati konektivitas 4G+ yang lebih cepat, kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai 3250mAH dari Super Modem Wifi S1, pengguna cukup membayar Rp1,2 juta dan langsung mendapatkan benefit kuota internet full 4G 120GB selama 30 hari,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartfren, smartfren telecom

Editor : Lili Sunardi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top