Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemprov Riau Gelar Sertijab Komut Jamkrida

Pemprov Riau menggelar serah terima jabatan Komisaris Utama PT Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Riau, dari pejabat sebelumnya Husni Hasan, kepada Masperi.
Kantor Gubernur Riau/Istimewa
Kantor Gubernur Riau/Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU -- Pemprov Riau menggelar serah terima jabatan Komisaris Utama PT Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Riau, dari pejabat sebelumnya Husni Hasan, kepada Masperi.

Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi dalam keterangan resminya mengatakan Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setdaprov Riau, Masperi telah dikukuhkan sebagai Komisaris Utama Jamkrida untuk menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat Husni Hasan.

"Penetapan Masperi sebagai Komisaris Utama Badan Usaha Milik Daerah PT Jamkrida, telah melalui proses yang dijalani melalui asesment di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selanjutnya penetapan diputuskan melalui Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS), PT Jamkrida," katanya Selasa (22/1/2019).

Ahmad menjelaskan penetapan Masperi, berdasarkan seleksi PT Jamkrida, dengan hasil keputusan berdasarkan OJK dengan nomor 1142/NB/2018, untuk masa jabatan 2019-2023.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada komisaris sebelumnya, yang telah berbakti berbuat bagi kemajuan Jamkrida. Selanjutnya Komisaris yang baru diharapkan dapat melaksanakan pengabdian untuk pembangunan daerah Riau, melalui Jamkrida.

Pengukuhan Masperi ditandai dengan penandatanganan serah terima jabatan dari komisaris yang lama kepada komisaris baru, dan juga Gubernur Riau yang diwakilkan oleh Sekdaprov Riau.

Adapun Jamkrida merupakan salah satu BUMD Provinsi Riau, yang bergerak dalam bidang penjaminan kredit khususnya sektor usaha mikro kecil dan menengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper