Mitsubishi Tawarkan Triton Athlete ke Pengusaha Pekanbaru

Diler mobil Mitsubishi, PT Nusantara Berlian Motor, menawarkan model double cabin terbaru Triton Athlete kepada pengusaha yang ada di Pekanbaru, Riau.
Arif Gunawan | 25 Agustus 2018 11:49 WIB
Model berpose dengan New Triton Athlete pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta, Kamis (19/4/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, PEKANBARU -- Diler mobil Mitsubishi, PT Nusantara Berlian Motor, menawarkan model double cabin terbaru Triton Athlete kepada pengusaha yang ada di Pekanbaru, Riau.
 
Branch Manager Nusantara Berlian Motor (NBM) Goenawan mengatakan selama ini model double cabin lebih dikenal sebagai kendaraan operasional di lokasi proyek.
 
"Oleh karena itu, sekarang kami mengenalkan model Triton Athlete yang sudah memiliki berbagai fitur unggulan mendekati Pajero Sport. Jadi, lebih percaya diri untuk dipakai pengusaha sukses atau yang hobi berpetualang di rute off road," ujarnya, Sabtu (25/8/2018).
 
Fitur unggulan yang ditawarkan di antaranya bagian interior sudah dilengkapi keyless operating system, push start button, dan leather seat material. Untuk eksterior, disiapkan sentuhan sporty seperti black grille, sporty bar, front bumper garnish, body stripping and gate spoiler, hingga HID headlamp dan ditambah DRL.
 
Penambahan berbagai fitur ini mengubah kesan Triton yang selama ini dikenal sebagai mobil pertambangan atau mobil perkebunan menjadi mobil yang cocok dipakai di perkotaan dan tentu saja untuk yang menyukai petualangan.
 
Dengan beragam keunggulan itu, pihaknya meyakini para bos atau pengusaha sukses menjadi lebih percaya diri menggunakan model double cabin sebagai kendaraan mobilitasnya sehari-hari.
 
"Triton Athlete ini desainnya sudah menyerupai Pajero Sport. Silkan lihat langsung dan cek, lebih berkelas dan cocok untuk pengusaha sukses," lanjut Goenawan.
 
Sementara itu, Area Koordinator Sumatra Bagian Utara (Sumbagut( PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Advan Adrianda menyampaikan permohonaan maaf kepada pelanggan yang sudah memesan model Triton tapi belum mendapatkan pengiriman unit.
 
"Walaupun saat ini perekonomian sedang lesu, tetapi penjualan Triton masih sangat bagus. Untuk itu, kami memohon maaf kepada pelanggan Triton yang belum mendapatkan unitnya," katanya.
 
Adapun model Triton Athlete dari Mitsubishi masih menawarkan mesin serupa dengan varian sebelumnya yaitu diesel 2.400 MIVEC bertenaga 181 HP di 3.500 rmp dan torsi sebesar 430 NM di 2.500 rpm.

Tag : pekanbaru, mitsubishi
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top