Resmi Meluncur di Pekanbaru, All New Vario 150 Sudah Terjual 500 Unit

Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu di Jakarta, Honda All New Vario sudah terjual lebih dari 500 unit di Pekanbaru. Diler PT Capella Dinamik Nusantara kini resmi meluncurkan skutik tersebut untuk wilayah Riau.
Arif Gunawan | 28 Mei 2018 17:30 WIB
Honda Vario 150. - astra/honda.com

Bisnis.com, PEKANBARU -- Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu di Jakarta, Honda All New Vario sudah terjual lebih dari 500 unit di Pekanbaru. Diler PT Capella Dinamik Nusantara kini resmi meluncurkan skutik tersebut untuk wilayah Riau.

Regional Head PT CDN Arifin mengatakan meski belum meluncurkan resmi, peminat model skutik dengan kubikasi mesin 150 cc dan 125 cc tersebit sangat banyak.

"Masyarakat Pekanbaru dan Riau sangat antusias, karena itu kami sudah menjual lebih dulu sebelum peluncuran saat ini, total SPK All New Vario 150 sudah lebih 500 unit," katanya Senin (28/5/2018).

Arifin menyebut memang saat ini yang didistribusikan pihaknya lebih dulu adalah model Vario 150 cc, karena model Vario 125 cc masih terbatas pengiriman unitnya.

Selain itu, untuk memenuhi tingginya minat masyarakat, saat ini pihaknya tengah menunggu kiriman 500 unit Vario 150 yang memang nanti akan dikirimkan ke pelanggan.

Salah satu keunggulan model skutik ini yang membuatnya diminati yaitu sudah keyless layaknya mobil generasi terbaru.

"Jadi bawa motor Vario ini seperti mobil, karena sudah keyless start stop, dan juga tanpa kick starter karena baterainya kami jamin tahan lama," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pekanbaru, Honda Vario

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top