Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Asuransi Astra Resmikan Perpustakaan di Pekanbaru

Menyambut peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018, Asuransi Astra menggelar serangkaian kegiatan, salah satunya peresmian perpustakaan.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 06 Mei 2018  |  22:25 WIB
Asuransi Astra Resmikan Perpustakaan di Pekanbaru
CEO Asuransi Astra Rudy (kanan) bersama CMO Gunawan Salim (kiri) berbincang dengan siswa saat acara kampanye sosial PijarIlmu kepada para guru di SDN Wijaya Kusuma 02 Pagi, Jakarta, Kamis (12/4/2018). - JIBI/Abdullah Azzam
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU - Menyambut peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018, Asuransi Astra menggelar serangkaian kegiatan, salah satunya peresmian perpustakaan.

Branch Head Asuransi Astra Pekanbaru Novendri Husni mengatakan pihaknya memeriahkan Hardiknas dengan sejumlah kegiatan di bidang pendidikan.

"Hardiknas 2018 kami menggelar berbagai kegiatan di SD Negeri 108 Tangkerang Labuai dengan tema #PijarIlmu, salah satunya kami meresmikan perpustakaan," katanya dalam keterangan pers, Minggu (6/5/2018).

Setelah meresmikan perpustakaan, Asuransi Astra memberikan pelatihan manajemen kepemimpinan dan keuangan, kepada para guru sekolah dasar itu. Sementara, untuk anak didiknya, digelar kegiatan Kelas Inspirasi yang disampaikan langsung oleh salah satu karyawan Asuransi Astra.

Novendri mengatakan kegiatan ini juga merupakan rangkaian yang diawali pada peringatan Hari Kartini pada 21 April dengan menggelar acara lomba baju adat bagi anak didik di SDN 108 Tangkerang Labuai.

"Kami berharap kegiatan yang digelar di sekolah ini dapat memberikan manfaat dan berkelanjutan kedepannya," katanya.

Selain di Pekanbaru, kegiatan ini juga digelar di 16 kota di Tanah Air, dan dapat dipantau dari laman bit.ly/videopijarilmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra hardiknas
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top