Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Pekanbaru Perluas Pasar Motor Low Sport

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) diler motor Honda Wilayah Riau resmi meluncurkan All New Cb150 Verza. Produk ini diyakini mampu menambah luas pasar motor segmen low sport.

Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) diler motor Honda Wilayah Riau resmi meluncurkan All New Cb150 Verza. Produk ini diyakini mampu menambah luas pasar motor segmen low sport.

Sales Dept Head PT CDN Soeryadi mengatakan Verza model sebelumnya lebih dikenal sebagai motor dengan fungsionalitas yang tinggi untuk operasional perusahaan.

"Memang untuk Riau konsumen terbesar model Verza dari kalangan perusahaan. Namun dengan model baru CB150 Verza ini kami yakin bisa menyasar konsumen lebih luas lagi, yaitu ke anak muda atau mahasiswa," katanya Senin (26/3/2018).

Dia menjelaskan penambahan nama CB150 pada model terbaru Verza bertujuan untuk menegaskan dan menyeragamkan model motor sport Honda dalam jajaran keluarga CB.

Lalu dalam tampilannya, ada perubahan total pada lampu utama (headlamp) dengan model bulat yang mengusung kesan modern dan tak lekang waktu (timeless).

Untuk menambah kesan gagah dan maskulin, Honda menambahkan kelir smoke pada lampu belakang, dan menyematkan shroud kekar pada sisi kiri dan kanan. Di sisi keamanan juga mengalami peningkatan dengan adanya tutup tangki bensin model baru.

"Kami yakin dengan perubahan tampilan yang cukup dominan ke arah maskulin dan gagah ini, bisa diminati anak muda atau mahasiswa yang tentunya membuat pasar motor low sport menjadi semakin luas," katanya.

Adapun Honda CB150 Verza dijual di Pekanbaru dengan harga Rp20.015.000 untuk tipe spoke dan Rp20.665.000 untum tipe cast wheel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper