Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT ke-56 Bank Sumut

Serangkaian kegiatan digelar Bank Sumut untuk merayakan HUT ke-56 Tahun, mulai dari jalan sehat yang diikuti ribuan peserta, tausiah bersama ustadz Abdulah Gymnastiar hingga penarikan undian tabungan Martabe Tahap I 2017.
Gedung Bank Sumut/banksumut.com
Gedung Bank Sumut/banksumut.com
Bisnis.com, MEDAN – Serangkaian kegiatan digelar Bank Sumut untuk merayakan HUT ke-56 Tahun, mulai dari jalan sehat yang diikuti ribuan peserta, tausiah bersama ustadz Abdulah Gymnastiar hingga penarikan undian tabungan Martabe Tahap I 2017.
 
Kegiatan jalan sehat yang digelar di Lapangan Benteng pada Minggu (5/11) pagi tersebut diberangkatkan oleh Wakil Gubernur Sumatra Utara Nurhajizah Marpaung bersama Direktur Utama Bank Sumut Edie Rizliyanto.
 
Jalan sehat yang mengitari Jalan Imam Bonjol, Cut Meutya dan Jalan Pangeran Diponegoro itu dimeriahkan dengan penarikan undian tabungan Martabe dan doorprize senilai total Rp3 miliar.
 
“Kami berharap Bank Sumut untuk terus sehat. Kegiatan semacam ini kami harapkan jangan digelar hanya setahun sekali, kalau memungkinkan dua kali setahun, agar masyarakat lebih mengenal banknya itu Bank Sumut. Bank lain boleh tapi alangkah baiknya kita sama-sama membesarkan bank kita, setelah itu kita juga yang memperoleh manfaatnya,” kata Nurhajizah, di sela-sela kegiatan Jalan Sehat HUT ke-56 Tahun Bank Sumut.
 
Sementara itu, Edie Rizliyanto mengungkapkan Bank Sumut sebagai “ banknya orang Sumut” tentu akan tetap berkomitmen untuk berkinerja baik dan menjadikan branding image Bank Sumut tidak hanya di tataran Sumatra Utara, tetapi juga di pentas nasional.
 
“ Kami perkuat langkah diselaraskan sehingga kinerja dapat ditingkatkan untuk tahun-tahun ke depan. Agenda hari ini, kami ingin membuat nasabah dan masyarakat Sumut merasakan ulang tahun Bank Sumut, sehingga mereka mengajak saudara-saudaranya untuk menggunakan layanan kami,” jelas Edie.
 
Sehari sebelumnya, penceramah Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym hadir dalam Ulang Tahun ke-56 Bank Sumut, Minggu (4/11) di Lapangan Benteng.
 
Bank Sumut juga memberikan dana santunan kepada 150 anak yatim sebesar 26 juta dan memberikan santunan kepada anak khatam Alquran sebesar Rp28 juta.
 
“Bank Sumut telah berdiri selamat 56 tahun dan mempunyai cabang terbesar di Sumut dan Pulau Jawa. Ke depanya Bank Sumut akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ,” ujar Edie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Siti Munawaroh
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper