Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WTF Market Medan, Brand-Brand Tersohor 'Unjuk Gigi' di Centre Point Mal

Bazar modern We the Future Market akhirnya menyambangi Medan sebagai pembuka rangkaian acara pada tahun ini.
JIBI - Febriany D.A. Putri
JIBI - Febriany D.A. Putri

Bisnis.com, MEDAN — Bazar modern We the Future Market akhirnya menyambangi Medan sebagai pembuka rangkaian acara pada tahun ini.

Kali ini, WTF Market mengusung tema “Chinese New Year” dan akan berlangsung hingga, Minggu (15/1/2017) di Centre Point Mal.

Project Manager WTF Market Cindy Owada menjelaskan, sebelumnya WTF Market telah diselenggarakan di berbagai kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Makassar dengan tema-tema yang berbeda.

“Untuk masyarakat Medan, ini kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Kami membawa banyak brand fesyen, makanan, dan aksesoris dari berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Palembang.

Mereka semua brand yang sudah terkenal secara online, sekarang kami bawa ke Medan. Untuk tema, mulai dari dekorasi kami memadukan nuansa Chinese New Year dengan futuristik,” papar Cindy, di sela-sela pembukaan WTF Market Medan, Jumat (13/1/2017).

Beberapa merek seperti La Amore, Alinskie Brothers, Vow by Theresia Widia, Avgal Schoncouture ikut meramaikan WTF Medan. Selain itu, ada pula Lamaica Premium Make Up Brush, Straps, 20 Fit, Beuaty Barn, Pop Eyes, Promesa dan Chef Tony’s Popcorn.

“Total ada 43 tenant yang kami bawa. Selain tenant, kami juga menyediakan berbagai hiburan yang berhubungan dengan perayaan Imlek, seperti Medan Ballet Dance, Pineapple Preschool, paduan suara sampai hip hop.

Kami juga menyediakan berbagai clinic, seperti clay workshop, make up calss by Cindercella dan bento workshop serta nail art,” pungkas Cindy.

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : News Editor
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper