RSUD Arifin Ahmad Disidak Plt Gubernur Riau

Oleh: Arif Gunawan 21 Juni 2018 | 17:38 WIB
RSUD Arifin Ahmad Disidak Plt Gubernur Riau
Warga beraktivitas di kawasan proyek pembangunan gedung perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Riau, Kamis (21/9)./ANTARA-Rony Muharrman

 

Bisnis.com, PEKANBARU – Hari pertama masuk kerja bagi pegawai negeri sipil, digunakan Plt (pelaksana tugas) Gubernur Riau untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah satuan kerja pemerintah provinsi, khususnya yang berkaitan dengan pelayanan publik.

Salah satu satker yang dikunjungi Plt Gubernur Wan Thamrin Hasyim adalah RSUD Arifin Ahmad, di Jalan Hang Tuah Pekanbaru.

Di rumah sakit milik pemprov ini, Wan Thamrin disambut Dirut RSUD dr Nuzelly Husnedi. Wan memeriksa pelayanan di tiap ruang poli kesehatan, untuk memastikan pelayanan berjalan sesuai aturan di hari pertama kerja pegawai.

"RSUD ini satuan kerja yang melayani masyarakat, tolong berikan pelayanan yang terbaik, sesuai harapan bersama," katanya Kamis (21/6/2018).

Setelah itu Wan memeriksa ruang tunggu pasien dan tempat pendaftaran mandiri. Dengan sistem ini, pasien tidak lagi perlu mengantre lama untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Lalu Wan melanjutkan pemeriksaan di pelayanan Unit Gawat Darurat. Petugas kesehatan, perawat, dan dokter ikut disapa oleh plt gubernur. Dari sidak tersebut, Wan menilai pelayanan di RSUD Arifin Ahmad sudah berjalan dengan baik.

"Saya melihat pelayanan di rumah sakit ini sudah bagus, harapannya tolong berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," katanya.

Editor: Sutarno

Berita Terkini Lainnya