Kronologi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Tinggalkan Pemotor yang Ditabraknya

Mobil dinas yang dikendarai oleh Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat mengalami kecelakaan saat dikemudikan oleh sopirnya, Masrani.
Ilustrasi kecelakaan mobil/Istimewa
Ilustrasi kecelakaan mobil/Istimewa

Bisnis.com, SOLO - Kecelakaan yang melibatkan Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat H Muh Sjafril Simamora mendadak menjadi bahan perbincangan publik.

Ia yang menumpangi mobil Toyota Fortuner menabrak sepeda motor di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Simpang Tuan, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjungjabung (Tanjab) Timur, Jambi, pada Kamis (30/3/2023).

Akibatnya, pemotor yang berstatus pelajar tersebut meninggal dunia. Korban bernama Dea Asmarani (18) yang mengendarai Yamaha Mio M3 dengan nomor polisi BH 5004 JD.

Kronologi

Kecelakaan terjadi saat sepeda motor Yamaha Mio M3 yang kendarai oleh Dea Asmarani dan rekannya, Siti Nuranisa, melaju dari arah Jambi menuju Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat.

Sampai di TKP, pengendara mulai menyalip truk yang ada di depannya. Tak disangka dari arah berlawanan mobil Toyota Fortuner yang dikendarai oleh Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat muncul.

Kecelakaan pun terjadi saat kedua kendaraan tak bisa saling menghindar.

"Kedua (pengendara) hendak mendahului sebuah truk namun dari arah berlawan dari mobil Fortuner yang melaju dengan kencang. Sehingga terjadi kecelakaan tersebut," kata Kasatlantas Polres TanjungJabung Timur IPTU Agung Prasetyo Soegiono, dikutip dari Youtube MetroTV pada Sabtu (1/4/2023).

Wakil Ketua DPRD pilih kejar pesawat

di halaman berikutnya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper