Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT ke-61, Bank Nagari Hadirkan Promo Khusus untuk Nasabah

PT Bank Nagari menghadirkan Promo HUT Bank Nagari yang dapat dimanfaatkan bagi nasabah yakni untuk ASN Pegawai dan Pensiunan.
Kantor pusat Bank Nagari di Padang Sumatra Barat/banknagari.co.id
Kantor pusat Bank Nagari di Padang Sumatra Barat/banknagari.co.id

Bisnis.com, PADANG - PT Bank Nagari menghadirkan Promo HUT Bank Nagari yang dapat dimanfaatkan bagi nasabah yakni untuk ASN Pegawai dan Pensiunan.

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad mengatakan promo tersebut khusus dihadirkan dalam rangka HUT ke-61 Bank Nagari. Promo itu akan berlangsung sampai dengan 31 Maret 2023 mendatang yang bersifat racing.

"Jadi silakan manfaatkan promo ini, karena apabila kuota habis diserbu dan dinikmati nasabah, maka periode promo berakhir dengan sendirinya," kata Irsyad, dalam keterangan tertulis, Kamis (2/3/2023).

Dia menjelaskan sebelum adanya promo ini, Bank Nagari juga telah sukses menghadirkan promo Pinjaman ASN, Pegawai dan Pensiunan dengan tema Customer Reward Nagari Pintar pada periode Januari sampai dengan akhir Februari 2023 yang lalu.

Pada promo itu telah diserap atau dinikmati oleh 5.884 orang ASN, Pegawai dan Pensiunan dengan total nilai pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp758,4 Miliar.

"Sekarang promo terbaru hadir lagi. Karena memang Bank Nagari tak ada hentinya memberikan kejutan dan penawaran menarik kepada para ASN, Pegawai dan Pensiunan yang belum dapat atau belum ikut program promo sebelumnya," ujar Irsyad.
 
Sementara itu, Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari Gusti Candra menambahkan bahwa persyaratan dan cara untuk mendapatkan Promo Khusus HUT Bank Nagari 2023 ini tidaklah terlalu sulit.

"Jadi promo ini berlaku untuk ASN, Pegawai dan Pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Nagari, atau yang sedang meminjam di Bank Nagari kemudian melakukan pembaharuan atau top-up pinjaman di Bank Nagari, atau yang memindahkan (take-over) pinjamannya dari Bank lain ke Bank Nagari," katanya.

Selain itu, promo tersebut berlaku baik untuk pinjaman dengan pola konvensional maupun pola syariah. "Jangka waktu pinjaman minimal 24 bulan," tega dia.

Candra menyampaikan adapun reward dalam bentuk uang yang diperhitungkan dengan formulasi tertentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa memperoleh reward dengan nilai yang menarik.

Untuk itu, dia mengimbau dan mengajak para ASN, Pegawai dan Pensiunan untuk segera mengajukan permohonan dan berkonsultasi ke Kantor Bank Nagari terdekat. 

Di samping itu Candra juga menawarkan kepada para ASN, Pegawai dan Pensiunan yang sedang menikmati pinjaman di Bank Nagari dan tanggal Perjanjian Kredit atau Akad Pembiayaannya tersebut sudah lama, misalnya tahun 2021 dan tahun-tahun sebelumnya, agar segera melakukan pembaharuan dan top-up pinjaman pada periode Promo Nagari Pintar ini yang hanya berlangsung sampai dengan tanggal 31 Maret 2023 mendatang.

Direktur Keuangan Bank Nagari Sania Putra juga menginformasikan bahwa Bank Nagari sampai saat ini masih memberikan suku bunga atau margin pinjaman yang menarik, ringan dan kompetitif kepada ASN, Pegawai dan Pensiunan ini. 

"Kita tetap memperhatikan pergerakan suku bunga acuan yang ditetapkan Bank Indonesia dan suku bunga pasar," ujarnya. 

Untuk itu, ujar Sania Putra, mumpung suku bunga dan margin pinjaman ini masih kompetitif dan ringan, maka tidak ada lagi hal yang ditunggu-tunggu oleh ASN, Pegawai dan Pensiunan untuk segera mengajukan pinjaman ataupun melakukan pinjaman di Bank Nagari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper