Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ditopang Model Terbaru, Penjualan Motor Sport Honda di Pekanbaru Capai 8.277 Unit

Regional Head PT CDN Arifin menjelaskan sepanjang Januari-Oktober 2022 ini pihaknya sudah menjual sekitar 8.277 unit sepeda motor sport.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 29 November 2022  |  20:40 WIB
Ditopang Model Terbaru, Penjualan Motor Sport Honda di Pekanbaru Capai 8.277 Unit
Model sedang berpose dengan motor sport Honda. Sepanjang Januari-Oktober 2022 Honda Pekanbaru menjual sebanyak 8.277 unit motor tipe sport. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU -- Penjualan sepeda motor kini masih didominasi skuter matik, namun Honda mencatat peminat segmen sport di Pekanbaru Riau masih cukup ramai dan jumlah penjualannya mencatat angka ribuan unit menjelang akhir tahun ini.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Arifin menjelaskan sepanjang Januari-Oktober 2022 ini pihaknya sudah menjual sekitar 8.277 unit sepeda motor jenis sport.

"Total sales motor sport Honda di Pekanbaru dan Riau saat ini 8.277 unit di periode Januari-Oktober 2022. Ini total penjualan dari semua model Honda tipe sport," ujarnya, Selasa (29/11/2022).

Dia menuturkan untuk mendorong minat masyarakat memiliki motor sport dari Honda, pihaknya rutin melaksanakan beragam kegiatan dan aktivitas pameran dengan melibatkan masyarakat, misalnya pada pertengahan November lalu telah menyelenggarakan event Honda Sport Motoshow (HSMS) 2022. Gelaran event yang dilaksanakan mulai dari pameran HSMS hingga puncak acara dengan berbagai rangkaian kegiatan dan kompetisi.

Honda Sport Motoshow (HSMS) kali ini menghadirkan semua varian sepeda motor Honda type Sport di tengah masyarakat Riau khususnya Pekanbaru. Pameran HSMS memamerkan diantaranya All New CB150R Streetfire, All New CBR150R, All New CB150X, CBR250RR, CB 150 Verza, CRF150L dan varian motor sport Honda lainnya. 

Pameran berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan demi kemanan dan kenyamanan saat pengunjung mendatangi booth pameran HSMS.

Arifin mengakui event ini menjadi gelaran event rutin yang dilaksanakan di beberapa titik pusat keramaian di Kota Pekanbaru, karena melihat tingginya antusias masyarakat Riau terhadap sepeda motor sport Honda. 

“Dengan adanya pameran ini harapannya seluruh pecinta sepeda motor sport Honda mendapatkan informasi produk dan promo yang memberikan banyak keuntungan bagi yang ingin memilikinya."

Adapun pada momen event tersebut, konsumen dapat memanfaatkan penawaran spesial mulai dari uang muka mulai Rp2,7 juta, cashback hingga Rp1,4 juta, diskon angsuran hingga Rp4,2 juta dan hadiah langusung senilai hingga Rp5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top