Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ramaikan ISEF, BRKSyariah Tawarkan Beragam Produk dan Layanan Bagi Warga Ibu Kota Jakarta

BRK Syariah Cabang Jakarta memperkenalkan berbagai macam produk dan layanan perbankan syariah.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 10 Oktober 2022  |  15:32 WIB
Ramaikan ISEF, BRKSyariah Tawarkan Beragam Produk dan Layanan Bagi Warga Ibu Kota Jakarta
Pemimpin BRK Syariah Cabang Jakarta, Syahrul dan jajaran pada momen kegiatan ISEF. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) ikut berpartisipasi pada Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) kesembilan pada 2022.

Kantor Cabang Jakarta BRK Syariah ikut mengisi stand pameran yang menjadi wadah integrasi berbagai kegiatan di sektor ekonomi dan keuangan syariah (Eksyar) yang digelar pada 5-9 Oktober 2022, di Jakarta Convention Center (JCC).

Pemimpin BRK Syariah Cabang Jakarta, Syahrul mengatakan pada pameran yang diikuti juga oleh pelaku usaha industri halal, pesantren, lembaga keuangan dan lembaga terkait lainnya itu, BRK Syariah Cabang Jakarta memperkenalkan berbagai macam produk dan layanan perbankan syariah.

Selain itu juga melalui pameran tersebut, BRK Syariah memberikan lebih banyak pilihan pembiayaan dengan berprinsip syariah. 

“Selama kegiatan pameran berlangsung, BRK Syariah Cabang Jakarta melakukan edukasi dan sosialisasi bagi pelaku usaha industri halal, pesantren, lembaga keuangan dan lembaga terkait lainnya. Ini sebagai bagian dari strategi utama dalam upaya pengembangan ekonomi dan keuangan syariah,” ujarnya dalam siaran pers Senin (10/10/2022).

Selain itu, sebut Syahrul, tujuan utama BRK Syariah ikut pada ajang spektakuler yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) adalah meningkatkan awereness masyarakat terhadap produk-produk BRK Syariah. BRK Syariah satu-satunya BPD Syariah yang ikut dalam event tersebut. 

Melalui acara ini BRK Syariah berharap bisa membantu meningkatkan ekonomi untuk masyarakat khususnya masyarakat Riau dan Kepulauan Riau yang berdomisili dan memiliki usaha di Jakarta.

"Mari manfaatkan produk dan layanan Bank Riau kepri Syariah baik simpanan maupun pembiayaan BRK Syariah melalui kantor cabang BRK Syariah di Jakarta yang beralamat di Jalan Panglima Polim Raya No 9/A, Jakarta Selatan."

Dari rangkain kegiatan Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) pada 2022, kata Syahrul, Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, MA Suharto juga ikut aktif dalam seminar dan lain-lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BRK Syariah bank riau kepri
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top