Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Baru Agustus, Honda Sudah Jual 72.400 Motor Matic di Pekanbaru

Penjualan turut ditopang larisnya model-model motor matic Honda terbaru seperti New ADV160, All New Vario 160 dan PCX 160.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 03 Oktober 2022  |  01:00 WIB
Baru Agustus, Honda Sudah Jual 72.400 Motor Matic di Pekanbaru
Honda Premium Matic Day digelar PT Capella Dinamik Nusantara, untuk memudahkan masyarakat Riau mendapatkan sepeda motor matik dengan beragam tawaran menarik. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU - Diler motor Honda wilayah Riau, PT Capella Dinamik Nusantara mencatat angka penjualan sepeda motor jenis transmisi otomatis alias matic terus menunjukkan peningkatan di setiap bulannya.

Regional Head CDN, Arifin menjelaskan sampai akhir Agustus 2022 misalnya, angka penjualan motor matic Honda di Provinsi Riau sudah menyentuh 72.400 unit.

"Sampai akhir Agustus 2022 kami catat penjualan motor tipe matic sudah sekitar 72.400 unit, sedangkan Juli sebelumnya masih di posisi 61.000," ujarnya Minggu (2/10/2022).

Dia menguraikan angka penjualan sepeda motor matic itu terus meningkat, juga disumbang dari model-model terbaru seperti New ADV160, All New Vario 160 dan PCX 160. Selain itu juga dari model entry level seperti Honda Beat, Honda Genio, dan Honda Scoopy.

Untuk lebih mengenalkan berbagai model motor matic Honda kepada masyarakat luas, sebelumnya CDN juga telah menggelar beragam kegiatan, salah satunya Honda Premium Matic Day (HPMD). 

HPMD kali ini digelar dengan berbagai hiburan dan kompetisi yang mengikursertakan anak muda kreatif dan inovatif.

"Melalui Honda Premium Matic Day ini tidak hanya sekedar memberikan kebutuhan namun memberikan kemudahan masyarakat dalam memiliki sepeda motor skutik impiannya untuk menemani aktivitas sehari-hari dan menjadi kebanggaan bagi pemiliknya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda motor matic pekanbaru otomotif riau
Editor : Herdanang Ahmad Fauzan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top