Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RS Awal Bros Pekanbaru Resmikan Sport Centre, Permudah Atlet Cedera Kembali Berolahraga

Rumah Sakit Awal Bros secara resmi meluncurkan layanan Awal Bros Sport Centre di Gedung Selatan.
RS Awal Bros meresmikan layanan Sport Center untuk memudahkan atlet sembuh dan mengantisipasi cidera. Istimewa
RS Awal Bros meresmikan layanan Sport Center untuk memudahkan atlet sembuh dan mengantisipasi cidera. Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU -- Rumah Sakit Awal Bros secara resmi meluncurkan layanan Awal Bros Sport Centre di Gedung Selatan, RS Awal Bros Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman. Peresmian layanan ini juga menjadi rangkaian momen peringatan HUT RS Awal Bros ke-24.

Kepala Pelayanan Sport Centre Awal Bros Hanif Fahmat berterimakasih kepada semua manajemen RS Awal Bros, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Kesehatan, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ketua KONI dan dokter-dokter spesialis atas kolaborasi dan dukungannya sehingga layanan Sport Centre ini sukses diresmikan.

"Sport Centre ini mengusung tema Back to Sport with Awal Bros Sport Centre. Kami berharap dengan adanya layanan ini bisa memberikan kesempatan bagi para atlet yang cidera untuk kembali segera beraktifitas dan berolahraga dengan optimal," ujarnya Sabtu (27/8/2022).

Direktur RS Awal Bros Pekanbaru Jimmy Kurniawan mengimbau dan mengharapkan dukungan dari semua pihak, agar pelayanan ini berjalan dengan baik, serta bisa bermanfaat besar bagi masyarakat Riau.

“Kami bercita-cita tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat di Riau, tapi juga Sumatra,” tegasnya.

Tujuan utama dengan adanya pelayanan ini, jika nanti atlet mengalami cidera maka akan segera ditangani oleh tim Sport Centre Awal Bros, sehingga bisa kembali pulih dan beraktivitas dengan baik. Sebelum cidera atau sakit pun, akan dibantu untuk mempertahankan kondisinya agar tidak terjadi cidera.

“Kedua program ini sangat baik dan bagus, semoga bisa berkembang dengan cepat."

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Zainal Arifin mengakui pemda sangat berterimakasih kepada RS Awal Bros, yang telah memberikan pelayanan kesehatan yang baik bahkan sangat bermutu, sehingga masyarakat Riau bisa mendapatkan pelayanan yang berkualitas, bahkan bagi masyarakat yang terdaftar dalam program BPJS.

Dia berharap, agar RS Awal Bros hadir di setiap kabupaten dan kota di Riau, sehingga pelayanan kesehatan bagi masyarakat luas akan semakin meningkat.

”Kami mengapresiasi atas terbentuknya Sport Centre Awal Bros ini, dan nanti akan disampaikan ke bapak gubernur, bahwa di Awal Bros sudah ada Sport Centre dan diharapkan KONI bisa memanfaatkan pelayanan ini dengan baik."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper