Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aktif Kembali, Rifan Financindo Berjangka Kejar Target 1.000 Nasabah di Palembang

PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Palembang optimistis bisa mencapai target 1.000 nasabah baru di kota tersebut.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, PALEMBANG – PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Palembang optimistis bisa mencapai target 1.000 nasabah baru di kota tersebut.

Pimpinan Cabang PT RFB Palembang Eko Budhi Prasetyo mengatakan saat ini jumlah nasabah yang berinvestasi di perusahaan pialang berjangka itu sudah menyentuh angka 690 investor.

“Jumlah itu posisi per April 2022, tentu saja kami optimistis target 1.000 nasabah dapat terpenuhi hingga akhir tahun ini,” katanya, Jumat (27/5/2022).

Eko memaparkan pihaknya pun terus memberikan edukasi dan literasi untuk calon nasabah yang hendak berinvestasi di pasar berjangka.

Menurutnya, pemahaman nasabah merupakan prioritas perusahaan. Sehingga, edukasi merupakan bagian dari pelayanan RFB untuk memberikan rasa nyaman, aman dan percaya untuk nasabah.

Dia melanjutkan, nasabah tak perlu khawatir akan keamanan dan kenyamanan transaksi di RFB. Pasalnya, perusahaan itu telah mendapatkan penghargaan untuk kategori pemenuhan kewajiban keuangan atas kepatuhan pemenuhan margin tahun 2021 dari Bursa Berjangka Jakarta (BBJ).

“Artinya RFB memiliki permodalan yang kuat untuk mendukung transaksi semua nasabah,” ujarnya.

Apalagi, kata Eko, RFB kembali menduduki posisi sebagai pialang teraktif pada tahun 2021 di Bursa Berjangka Jakarta (BJJ).

Dengan diraihnya penghargaan sebagai pialang teraktif, artinya semakin banyak nasabah yang bertransaksi di RFB,” katanya.

Eko menambahkan bahwa Palembang merupakan satu dari sepuluh kantor cabang di Indonesia. Adapun total nasabah RFB yang aktif mencapai hingga 10.000 nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper