Hasil RUPS: Asri Mukhtar Jadi Direktur Utama PT Semen Padang

Hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Semen Padang (Semen Indonesia Group) pada Selasa (29/3/2022) ini menetapkan pengurus baru.
Direktur Utama PT Semen Padang Asri Mukhtar. /Istimewa
Direktur Utama PT Semen Padang Asri Mukhtar. /Istimewa

Bisnis.com, PADANG - Hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Semen Padang (Semen Indonesia Group) pada Selasa (29/3/2022) ini menetapkan pengurus baru.

Asri Mukhtar resmi ditetapkan sebagai Direktur Utama PT Semen Padang. Sementara Oktoweri yang saat ini menjabat sebagai Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang diangkat sebagai Direktur Keuangan dan Umum Perseroan.

Sedangkan Indrieffouny Indra yang saat ini Komisaris Independen PT Wijaya Karya Beton Tbk diangkat menjadi Direktur Operasi Perseroan di PT Semen Padang. Indrieffouny dulunya lama berkarir di PT Semen Padang.

"Hasil RUPS telah menetapkan pengurus baru PT Semen Padang," kata Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati, Selasa (29/3/2022).

Selain itu jajaran Dewan Komisaris tidak ada perubahan dan masih dalam posisi sebelumnya seperti Mohammad Agus Samsudin sebagai Komisaris Utama, Werry Darta Taifur dan Khairul Jasmi sebagai Komisaris. (k56).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Noli Hendra
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper