Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Auto Show Mitsubishi Pekanbaru Targetkan Penjualan 120 Unit

Diler Mitsubishi Pekanbaru PT Nusantara Berlian Motor (NBM) menargetkan penjualan total sebanyak 120 unit pada kegiatan Auto Show Mitsubishi, bersama 3 diler yang ada di daerah tersebut.
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate. /PT MMKSI
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate. /PT MMKSI

Bisnis.com, PEKANBARU -- Diler Mitsubishi Pekanbaru PT Nusantara Berlian Motor (NBM) menargetkan penjualan total sebanyak 120 unit pada kegiatan Auto Show Mitsubishi, bersama 3 diler yang ada di daerah tersebut.

Branch Manager Mitsubishi Nusantara Pekanbaru Raden Goenawan menjelaskan hingga hari kedua kegiatan ini, jumlah pemesanan unit kendaraan sudah 60 unit.

"Kami targetkan 120 unit di Auto Show Mitsubishi Pekanbaru ini, sekarang jumlah pemesanan yang kami terima sudah 60 unit," ujarnya, Jumat (25/2/2022).

Dia mengakui sampai akhir kegiatan pada 27 Februari 2022 nanti, pihaknya meyakini target tersebut akan diraih. Beberapa faktor pendorongnya yaitu harga komoditas sawit yang masih tinggi di pasaran.

Menurutnya sejak diluncurkan pada November 2021 lalu di Pekanbaru, mobil New Xpander dan New Xpander Cross sudah terjual hampir 1.000 unit.

Lalu respons masyarakat di daerah itu juga sangat besar, terlihat dari jumlah pemesanan unit yang terus bertambah. "Saat ini penjualan dan pemesanan New Xpander dan New Xpander Cross berjalan normal. Untuk total tiga dealer Mitsubishi di Pekanbaru saat ini lebih kurang 1.000 unit," ujarnya.

Selain itu, APM Mitsubishi yakni MMKSI juga terus melakukan serangkaian kegiatan penunjang penjualan seperti pameran dan eksibisi, sehingga masyarakat semakin mudah membeli mobil Mitsubishi.

Misalnya rangkaian kegiatan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di beberapa kota di Sumatra.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales and Marketing Division MMKSI mengatakan New Xpander dan New Xpander Cross sebagai model generasi terbaru menjadi sorotan utama pada aktivitas ini, selain model unggulan lainnya. New Xpander dan New Xpander Cross telah meraih capaian yang positif untuk Mitsubishi.

"Kami mengajak masyarakat melihat langsung produk unggulan Mitsubishi agar bisa mendapakan informasi lebih lanjut, serta menjajal langsung New Xpander dan New Xpander Cross."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper