Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Auto Show Mitsubishi Pekanbaru Targetkan Penjualan 120 Unit

Diler Mitsubishi Pekanbaru PT Nusantara Berlian Motor (NBM) menargetkan penjualan total sebanyak 120 unit pada kegiatan Auto Show Mitsubishi, bersama 3 diler yang ada di daerah tersebut.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 25 Februari 2022  |  18:40 WIB
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate.  - PT MMKSI
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate. - PT MMKSI

Bisnis.com, PEKANBARU -- Diler Mitsubishi Pekanbaru PT Nusantara Berlian Motor (NBM) menargetkan penjualan total sebanyak 120 unit pada kegiatan Auto Show Mitsubishi, bersama 3 diler yang ada di daerah tersebut.

Branch Manager Mitsubishi Nusantara Pekanbaru Raden Goenawan menjelaskan hingga hari kedua kegiatan ini, jumlah pemesanan unit kendaraan sudah 60 unit.

"Kami targetkan 120 unit di Auto Show Mitsubishi Pekanbaru ini, sekarang jumlah pemesanan yang kami terima sudah 60 unit," ujarnya, Jumat (25/2/2022).

Dia mengakui sampai akhir kegiatan pada 27 Februari 2022 nanti, pihaknya meyakini target tersebut akan diraih. Beberapa faktor pendorongnya yaitu harga komoditas sawit yang masih tinggi di pasaran.

Menurutnya sejak diluncurkan pada November 2021 lalu di Pekanbaru, mobil New Xpander dan New Xpander Cross sudah terjual hampir 1.000 unit.

Lalu respons masyarakat di daerah itu juga sangat besar, terlihat dari jumlah pemesanan unit yang terus bertambah. "Saat ini penjualan dan pemesanan New Xpander dan New Xpander Cross berjalan normal. Untuk total tiga dealer Mitsubishi di Pekanbaru saat ini lebih kurang 1.000 unit," ujarnya.

Selain itu, APM Mitsubishi yakni MMKSI juga terus melakukan serangkaian kegiatan penunjang penjualan seperti pameran dan eksibisi, sehingga masyarakat semakin mudah membeli mobil Mitsubishi.

Misalnya rangkaian kegiatan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di beberapa kota di Sumatra.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales and Marketing Division MMKSI mengatakan New Xpander dan New Xpander Cross sebagai model generasi terbaru menjadi sorotan utama pada aktivitas ini, selain model unggulan lainnya. New Xpander dan New Xpander Cross telah meraih capaian yang positif untuk Mitsubishi.

"Kami mengajak masyarakat melihat langsung produk unggulan Mitsubishi agar bisa mendapakan informasi lebih lanjut, serta menjajal langsung New Xpander dan New Xpander Cross."

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top