Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Labersa Grand Hotel Pekanbaru Tawarkan Long Stay Selama Juli 2021

Senior General Manager Labersa Hutahaean Thomson Lumbantoruan mengatakan program promo kamar spesial di momen libur sekolah ini sengaja dihadirkan untuk mengajak masyarakat menghabiskan momen libur sekolah dengan staycation di hotel mewah.
Hotel/ilustrasi
Hotel/ilustrasi

Bisnis.com, PEKANBARU -- Memasuki Juli 2021 ini Labersa Grand Hotel & Convention Center, hotel bintang lima yang berjarak hanya 10 menit dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru kembali memberikan suguhan yang menarik bagi para tamu yaitu promo kamar “Yok Kita Mager”.

Senior General Manager Labersa Hutahaean Thomson Lumbantoruan mengatakan program promo kamar spesial di momen libur sekolah ini sengaja dihadirkan untuk mengajak masyarakat menghabiskan momen libur sekolah dengan staycation di hotel mewah. Masyarakat tidak perlu kuatir dengan hiruk pikuk keramaian karena Labersa hotel merupakan satu-satunya hotel yang ada di Pekanbaru dengan nuansa semi resort yang sangat asri dengan pemandangan nan hijau.

"Promo ini menawarkan harga Rp588.000 nett untuk menginap di kamar deluxe room dan Rp688.000 untuk menginap di kamar deluxe elite. Yang lebih seru, dalam promo ini tamu sudah dapat menikmati pizza gratis untuk 2 orang, yang dapat dinikmati di siang atau malam hari," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (1/7/2021).

Selain promo “Yok Kita Mager” Labersa Hotel juga menghadirkan long stay promo. Yang mana kita semua tau saat ini euphoria group boyband BTS saat ini sangat digandrungi masyarakat. Untuk itu Labersa Hotel juga turut hadir dalam euphoria ini dengan menghadirkan “3nites stay with BTS”.

BTS yang dimaksud dalam hal ini adalah Bakso Tahu Special. Para tamu yang mengambil promo 3 nites stay sudah dapat menikmati bakso tahu spesial yang di berikan secara gratis saat tamu menginap.

Kedua promo tersebut sudah nett, tidak ada penambahan biaya lagi kecuali para tamu melakukan pemesanan di luar paket menginap. Dengan harga itu, para tamu sudah mendapatkan fasilitas yang istimewa. Diantaranya serapan pagi untuk 2 orang dengan hidangan spesial ala Chef Labersa Grand Hotel & Convention Center di Croquette Restaurant yang terletak di lantai lobby.

Kemudian bagi para tamu yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta atau orang-orang yang disayangi juga dapat menikmati fasilitas Wahana bermain di Labersa Riau Fantasi (Labersa Water & Theme Park). Karena dalam promo ini para tamu sudah mendapatkan 2 buah voucher gratis untuk masuk ke wahana bermain ini.

Pada promo ini para tamu akan mendapatkan diskon 10 persen untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant yang berada di lantai Lobby dan Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan view kota pekanbaru yang berada di lantai 8, akan tetapi diskon tidak berlaku untuk menu promo dan alkohol. Promo ini berlaku sampai 31 Juli 2021.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper