Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Senin Pekan Depan, Bupati Rohul dan Siak Rencananya Dilantik Serentak

Kegiatan seremonial pelantikan pada 21 Juni 2021 tersebut akan dilaksanakan secara terbatas mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 19 Juni 2021  |  00:05 WIB
Istana Siak Sri Indrapura.  - Siak.go.id
Istana Siak Sri Indrapura. - Siak.go.id

Bisnis.com, PEKANBARU — Pemerintah Provinsi Riau menyatakan bahwa pelantikan Bupati Rokan Hulu dan Bupati Siak akan dilakukan secara serentak pada Senin (21/6/2021).

Kepala Biro Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau Sudarman mengatakan bahwa pelantikan ini sesuai dengan keputusan Kementerian Dalam Negeri yang sudah mengeluarkan surat keputusan (SK) pelantikan untuk Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) terpilih pada pilkada serentak 2020 lalu.

"SK untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohul sudah kami terima. Pelantikan Senin depan," ujarnya, Jum'at (18/6/2021).

Dia mengaku telah menerima salinan SK pelantikan kepala daerah terpilih di Rohul tersebut. Oleh karena itu, pelantikan sudah dapat dilaksanakan oleh Pemprov Riau.

Dia menambahkan dengan jadwal tersebut, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohul akan serentak dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Siak, yang jadwal pelantikannya juga akan dilakukan pada hari yang sama.

Sudarman menyatakan bahwa kegiatan seremonial pelantikan pada 21 Juni 2021 tersebut akan dilaksanakan secara terbatas mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Jadi Senin depan pelantikan dua kepala daerah terpilih yakni Rohul dan Siak dilakukan serentak. Kegiatan akan dilaksanakan terbatas, yakni hanya dihadiri keluarga inti dan Forkopimda."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pilkada Serentak pelantikan gubernur
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top