Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Riau Ajukan Formasi CPNS Sebanyak 9.531 Orang, Seleksi Dimulai 30 Mei 2021

Pemprov Riau dan pemerintah 12 kabupaten/kota di Riau, telah mengusulkan formasi penerimaan CPNS dan PPPK sebanyak 9.531 orang.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 17 Mei 2021  |  18:47 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, PEKANBARU -- Pemprov Riau menyatakan tahapan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) akan dimulai pada 30 Mei 2021 mendatang. Sebelumnya Riau sudah mengajukan penerimaan CPNS dan PPPK untuk sebanyak 9.531 orang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan mengatakan terkait formasi penerimaan CPNS dan PPPK untuk Pemprov Riau tahun ini, pihaknya masih belum mendapatkan jawaban dari pemerintah pusat.

"Kalau untuk berapa formasi yang akan diterima, kami belum tahu karena formasinya belum turun dari pemerintah pusat. Kemungkinan dalam waktu dekat ini, karena jadwal seleksi sudah akan dimulai," ujarnya Senin (17/5/2021).

Dia mengakui Pemprov Riau dan pemerintah 12 kabupaten/kota di Riau, telah mengusulkan formasi penerimaan CPNS dan PPPK sebanyak 9.531 orang. Usulan formasi CPNS dan PPPK tersebut telah dikirimkan ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Menurutnya khusus untuk Pemprov Riau, usulan formasi yang dikirimkan sebanyak 511 orang. Terdiri dari 134 formasi CPNS, 251 formasi PPPK guru dan 126 formasi PPPK non guru.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top