Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lantik Bupati-Wabup Karimun, Gubernur Kepri : Realisasikan Janji Politik!

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun Periode 2021—2024 Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim dilantik oleh Gubernu Kepulauan Riau Ansar Ahmad, Senin (26/4/2021).
Bupati dan Wakil Bupati Kab. Karimun periode  2021--2024 Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim dilantik, Senin (26/4/2021)./Antara-Ogen
Bupati dan Wakil Bupati Kab. Karimun periode 2021--2024 Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim dilantik, Senin (26/4/2021)./Antara-Ogen

Bisnis.com, TANJUNGPINANG — Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun Periode 2021—2024 Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (26/4/2021).

Pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mulai dari memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Dalam sambutannya, Ansar Ahmad meminta agar Rafiq dan Anwar segera merealisasikan janji politik semasa kampanye Pilkada 202, dapat diwujudkan dalam bentuk memenuhi aspirasi dan kebutuhan warga.

"Laksanakan tugas dengan baik. Berkolaborasi dan bersinergi dengan pemangku kepentingan terkait dalam rangka kemajuan daerah," kata Ansar.

Ansar juga mengatakan bahwa tugas kepala daerah dewasa ini sangat berat, karena dalam kondisi pandemi Covid-19.

Dia meminta agar Bupati/Wakil Bupati Karimun fokus membangun ekonomi, meningkatkan daya beli masyarakat, menciptakan lapangan kerja, mengurangi angka kemiskinan, mengurangi kesenjangan pembangunan terutama di kawasan hinterland, mendorong industri berbasis lokal, serta pelestarian lingkungan hidup dan budaya maritim.

"Hal ini sesuai visi Pemprov Kepri yaitu Terwujudnya Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu yang Sejahtera, Berakhlak Mulia, Ramah Lingkungan dan Unggul di Bidang Maritim,” ujar Ansar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Zufrizal
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler