Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gubernur Riau Minta Masyarakat Tetap Jalankan Prokes Saat Libur Panjang

Pemerintah Provinsi Riau mengingatkan masyarakat Riau untuk tidak kendor terhadap Protokol Kesehatan. Hal ini disampaikan Gubernur Riau Syamsuar mengingat adanya Libur Panjang beberapa Hari ke depan.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 01 April 2021  |  19:37 WIB
Gubernur Riau, Syamsuar. Bisnis - Arif Gunawan
Gubernur Riau, Syamsuar. Bisnis - Arif Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi Riau mengingatkan masyarakat untuk tidak kendor terhadap Protokol Kesehatan. Hal ini disampaikan Gubernur Riau Syamsuar mengingat adanya Libur Panjang beberapa Hari ke depan. 

"Terkait libur panjang sesuai anjuran Pemerintah tetap memperhatikan protokol kesehatan, walaupun nanti beribadah, Protokol Kesehatan tidak boleh lengah. Kedua, harapan saya nanti tidak ada yang mudik. Jadi ini sudah jelas pemerintah sudah menetapkan larangan Mudik," ujarnya dalam siaran pers Kamis (1/4/2021).

Lebih lanjut Gubernur Riau sedikit melakukan flashback dimana tahun lalu Riau berhasil menekan Penyebaran Covid-19. Hal ini terlihat dari dua Minggu setelah Idul Fitri, penyebaran covid-19 di Riau tidak naik tajam dan terkontrol. 

"Pengalaman tahun lalu pada idulfitri dan Ramadan kita bisa menjaga protokol kesehatan. dua minggu setelah idulfitri kenyataannya juga bagus Riau ini," ujarnya.

Gubernur Riau mengharapkan pencapaian prestasi penanganan dan pengendalian Covid-19 di tahun lalu dapat kembali di pertahankan.  

"Harapan saya ,apa yang telah kita lakukan pada tahun yang lalu, dapat di pertahankan agar tidak semakin terjadi penyebaran covid-19. Tentunya masyarakat harus ikut pro aktif menjaga Protokol kesehatan ini."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top