Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siap-siap, Bioskop CGV Pekanbaru (BLTZ) Dibuka Kembali Besok

Seperti diketahui, sejak Maret 2020, Pemkot Pekanbaru telah mengeluarkan peraturan berupa penutupan sementara lokasi keramaian, termasuk bioskop untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona yang memicu timbulnya pandemi Covid-19.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 30 Maret 2021  |  20:51 WIB
Bioskop CGV di Pacific Place. - Istimewa
Bioskop CGV di Pacific Place. - Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU — PT Graha Layar Prima Tbk. (BLTZ) pemilik dan operator jaringan bioskop CGV akan membuka kembali salah satu bioskopnya di Pekanbaru, Riau.

Cinema Manager CGV Pekanbaru Lusiana Fitriani menjelaskan untuk saat ini lokasi bioskop yang akan dibuka adalah CGV Transmart.

"Betul besok kami akan membuka kembali operasional satu bioskop di Pekanbaru yaitu CGV Transmart. Sementara dua lokasi lainnya CGV Holiday dan CGV Plaza Citra masih belum dioperasikan," ujarnya kepada Bisnis, Selasa (30/3/2021).

Menurutnya untuk operasional dua bioskop di lokasi lain itu akan segera menyusul, setelah pembukaan kembali bioskop di CGV Transmart.

Sementara itu untuk jam operasional CGV Transmart setelah dibuka kembali, akan dimulai dengan show pertama pada pukul 11.00 WIB, serta akan berakhir pada show pukul 18.00 WIB.

Beberapa daftar film yang akan diputar dan bisa ditonton pengunjung menurutnya adalah Godzila, Stand by Me Doraemon 2, dan juga Demon Slayer.

Selain membuka bioskop untuk umum, CGV juga rencananya akan memutar film khusus yaitu Habibie Ainun 3, yang akan ditonton oleh Wali Kota Pekanbaru serta rombongan dengan agenda nonton bareng.

Adapun sesuai standar operasional di masa pandemi Covid-19, CGV Pekanbaru akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat kepada semua pengunjung bioskop.

"Jadi untuk masyarakat yang ingin menonton tidak perlu khawatir. Kami berkomitmen menerapkan prokes pada saat operasional bioskop CGV Transmart ini."

Adapun sejak Maret 2020 lalu, Pemkot Pekanbaru telah mengeluarkan peraturan berupa penutupan sementara lokasi keramaian, termasuk bioskop untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona yang memicu timbulnya pandemi Covid-19.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bioskop pekanbaru bltz
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top