Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hutama Karya Tutup Sementara Gerbang Exit 6 Tol Pekanbaru, Ini Alasannya

Bisnis.com, PEKANBARU-- PT Hutama Karya (Persero) menutup sementara waktu gerbang tol exit 6 tol Pekanbaru. Penutupan ini dilakukan untuk memperbaiki kerusakan di gerbang tol tersebut.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 29 Maret 2021  |  16:02 WIB
Gerbang exit 6 tol Pekanbaru yang mengalami kerusakan. PT Hutama Karya (Persero) menutup sementara gerbang exit tersebut. Penutupan dilakukan untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi. -  Istimewa.
Gerbang exit 6 tol Pekanbaru yang mengalami kerusakan. PT Hutama Karya (Persero) menutup sementara gerbang exit tersebut. Penutupan dilakukan untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi. - Istimewa.

Bisnis.com, PEKANBARU - PT Hutama Karya (Persero) menutup sementara gerbang exit 6 di tol Pekanbaru. Penutupan dilakukan untuk memperbaiki kerusakan di gerbang tol tersebut.

Hutama Karya menyampaikan informasi resmi tersebut terkait pelayanan jalan tol ruas Pekambaru-Dumai melalui akun instagram resminya @hk_permai.

Kerusakan gerbang tol Pekanbaru di exit 6 disebabkan adanya kendaraan pengguna yang menghantam gardu tol.

Untuk mengantisipasi gangguan dan demi kenyamanan pengguna tol, HK melakukan penutupan sementara di gerbang exit 6 tol Pekanbaru tersebut.

Untuk mengetahui perkembangan terbaru, pengguna tol dapat memantau informasi melalui akun resmi @hktolindonesia atau @hk_permai.

Ruas tol Pekanbaru-Dumai mulai dioperasikan secara resmi untuk melayani masyarakat Riau sejak September 2020. Total panjang ruas tol ini mencapai 131 kilometer, menghubungkan Kota Pekanbaru dengan Kota Dumai.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jalan tol riau hutama karya
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top