Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mantan Mendagri Syarwan Hamid Wafat, Wagub Riau Gelar Salat Gaib

Bisnis.com, PEKANBARU-- Pemerintah Provinsi Riau menggelar salat sebagai bentuk penghormatan dan doa kepada almarhum mantan Mendagri Syarwan Hamid yang telah berjasa bagi daerah tersebut.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 25 Maret 2021  |  16:52 WIB
Mantan Menteri Dalam Negeri Letjen (Purn) Syarwan Hamid.  -  Istimewa
Mantan Menteri Dalam Negeri Letjen (Purn) Syarwan Hamid. - Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau menggelar salat sebagai bentuk penghormatan dan doa kepada almarhum mantan Mendagri Syarwan Hamid yang telah berjasa bagi daerah tersebut. 

Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution melaksanakan salat gaib bersama Pengurus Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) se Provinsi Riau, dengan diimami oleh Datok Nazari, Usai salat gaib dilanjutkan dengan mendoakan almarhum Datok Panglima Besar Letjen TNI Purnawirawan H. Syarwan Hamid. 

"Atas nama pribadi dan Pemprov Riau secara resmi ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Datok Panglima Besar Letjen TNI Purnawirawan H. Syarwan Hamid yang diketahui meninggal sekitar pukul 03.30 pagi . Saya dihubungi pihak keluarga pukul 10.30 pagi tadi. Walaupun suasana berduka, kami hadir disini dan melaksanakan pertemuan LLMB ini," ujar Wagub Riau Edy Natar Nasution dalam siaran persnya, Kamis (25/3/2021).

Sebelumnya Datok Panglima Besar  Letjen TNI Purnawirawan H. Syarwan Hamid menghembuskan nafas terakhir di Rumah sakit Yudistira , Cimahi Jawa Barat karena penyakit Jantung.

Alm Letjen TNI (Purn) H. Syarwan Hamid dimakamkan secara militer siang ini di TMP Kalibata- Jakarta, dengan acara pelepasan dari rumah duka di Cimahi Pukul 10.30 WIB . 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau pemda tokoh
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top