PT CPI Ajak Masyarakat Ikuti Lomba Foto Rayakan 97 Tahun Chevron di Indonesi

Pada lomba ini masyarakat diajak untuk mengunggah foto di lokasi-lokasi yang merupakan kontribusi/warisan dari Chevron .
Foto: Salah satu kontribusi  SKK Migas - PT Chevron Pacific Indonesia dalam bidang pendidikan yaitu Politeknik Caltex Riau.
Foto: Salah satu kontribusi SKK Migas - PT Chevron Pacific Indonesia dalam bidang pendidikan yaitu Politeknik Caltex Riau.

Bisnis.com, PEKANBARU - Pada bulan Maret ini PT. Chevron Pacific Indonesia merayakan 97 tahun sebagai pelopor dan pemimpin di industri perminyakan di Indonesia dan juga salah satu penggerak pembangunan di Riau.

Dalam rangka perayaan tersebut, PT CPI didukung oleh SKK Migas dan Pemerintah Provinsi Riau mengadakan Lomba Foto Instagram.

Pada lomba ini masyarakat diajak untuk mengunggah foto di lokasi-lokasi yang merupakan kontribusi/warisan dari Chevron antara lain Jembatan Siak 1, Politeknik Caltex Riau, SMA 1 Pekanbaru, Gedung Olahraga Tribuana, Sumur Minas No 1, inaugurasi Darmasiswa Chevron Riau, Migas Center Universitas Islam Riau, Desa Wisata Kampung Patin Kampar dan lain-lain.

“Kami berharap masyarakat umum dan para perlajar/mahasiswa dapat berpartisipasi dan menceritakan pengalaman dan kenangan bersama Chevron. Kami telah berada di Riau selama hampir seratus tahun, tentunya terdapat warisan baik berupa fasilitas ataupun momen-momen kehidupan yang dialami dari generasi ke generasi,” disampaikan Sonitha Poernomo, Manager Corporate Communications. “Dari segi infrastruktur mungkin warga Riau sering berkendara melalui Jembatan Siak atau lewat di jalan Dumai-Duri yang Chevron bangun beberapa dekade yang lalu. Selain itu ada juga fasilitas lainnya, baik untuk edukasi, kesehatan dan kemajuan ekonomi. Kami mengundang semua pihak untuk dapat berfoto dan merayakan warisan kami yang ada di sekeliling provinsi Riau,” lanjut Sonitha.

Tentunya foto yang diambil harus merupakan hasil karya sendiri, bukan milik orang lain. Peserta juga diharapkan menjelaskan kesan dan pesan dari foto tersebut yang dapat dituangkan pada kolom deskripsi di Instagram peserta. Wajib menggunakan hashtag #97tahunChevrondiIndonesia dan #warisanchevron serta tag @skkmigas_sumbagut dan @tribunpekanbaru. Link pendaftaran dan lokasi kontribusi/warisan Chevron dapat dilihat di http://bit.ly/LombaFotoChevron.

Terdapat dua kategori lomba yaitu pelajar/mahasiswa dan masyarakat umum. Pemenang pertama hingga ketiga dari masing-masing kategori akan mendapatkan total hadiah sebesar Rp 6.000.000 dan nominasi 97 foto terbaik akan mendapatkan merchandise dari PT CPI.

Periode lomba adalah 9 – 28 Maret 2021. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada acara peresmian Chevron’s Corner di Museum Daerah Sang Nila Utama pada Selasa, 30 Maret

2021 yang juga merupakan salah satu warisan berisikan informasi edukatif industri migas di Provinsi Riau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper