Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ramayana Buka Kembali Cabang ke-103 di Pekanbaru

Direktur Operasional Ramayana Halomoan Hutabarat menjelaskan perseroan telah berkoordinasi dengan pihak developer gedung untuk membuka kembali store Ramayana, dengan tetap menjaga protokol Covid-19. 
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 10 Maret 2021  |  17:45 WIB
Karyawan Ramayana Sukaramai Pekanbaru menjaga konter pakaian pria. PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk. menyatakan kembali membuka cabang ke-103 di Sukaramai Trade Center Pekanbaru, setelah sebelumnya terjadi peristiwa kebakaran di pusat belanja Sukaramai pada Desember 2015 lalu.  -  Bisnis/Arif Gunawan
Karyawan Ramayana Sukaramai Pekanbaru menjaga konter pakaian pria. PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk. menyatakan kembali membuka cabang ke-103 di Sukaramai Trade Center Pekanbaru, setelah sebelumnya terjadi peristiwa kebakaran di pusat belanja Sukaramai pada Desember 2015 lalu. - Bisnis/Arif Gunawan
Bisnis.com, PEKANBARU - PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. kembali membuka cabang ke-103 di Sukaramai Trade Center Pekanbaru, setelah sebelumnya terjadi peristiwa kebakaran di pusat belanja Sukaramai pada Desember 2015 lalu, yang membakar hampir seluruh gedung beserta isinya.
 
Direktur Operasional Ramayana Halomoan Hutabarat menjelaskan perseroan telah berkoordinasi dengan pihak developer gedung untuk membuka kembali store Ramayana, dengan tetap menjaga protokol Covid-19. 
 
"Ini bertujuan agar masyarakat dapat berbelanja dalam kondisi aman, melalui usaha bersama penerapan protokol Covid antara pihak mal dengan Ramayana Dept. Store," ujarnya kepada Bisnis Rabu (10/3/2021).
 
Dia menjelaskan Ramayana Dept. Store di Sukaramai Trade Center Pekanbaru ini memiliki luas 8.110 meter persegi, dengan terdiri dari dua lantai, yaitu lantai dua dan tiga. Pada lantai dua terdiri dari Dept. Pakaian Pria, Dept Pakaian Wanita beserta assesoris dan Dept. Pakaian Anak, bayi dan area bermain anak, sedangkan pada lantai tiga terdiri dari Dept. Sepatu dan Tas dan Dept. Supermarket. 
 
Menurutnya pembukaan kembali gerai Ramayana ini disamping untuk melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya, juga menjadi salah satu langkah penting dalam program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di masa pandemi.
 
Salah satu pemulihan yang diharapkan, yaitu store Ramayana Sukaramai Pekanbaru telah mempekerjakan kembali 227 tenaga kerja, yang terdiri dari Staff Pimpinan, Supervisor dan tenaga penjualan baik dari tenaga kerja lama maupun tenaga kerja baru, dan telah mendapat pendidikan dan pelatihan kembali melalui penempatan karyawan tersebut.
 
"Di sini kami menyediakan barang yang berkualitas dengan harga yang murah, agar jangan menyurutkan keinginan masyarakat dalam berbusana yang baik dalam masa sekarang ini, dan produk yang kami tampilkan ini boleh kami katakan seluruhnya adalah produk asli buatan Indonesia."

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ritel pekanbaru ramayana
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top