Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Ulang Tahun, PTPN IV Bagi-bagi Sembako dan Vaksinasi

PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) memberikan santunan paket sembako kepada dua panti asuhan di Kota Medan, Senin (8/3/2021).
Cristine Evifania Manik
Cristine Evifania Manik - Bisnis.com 10 Maret 2021  |  12:10 WIB
PTPN IV memberi santunan paket sembako kepada pengurus Panti Asuhan Puteri Aisyiyah di Jl. Santun No. 17 Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota, Senin (8/3/2021)  - Istimewa
PTPN IV memberi santunan paket sembako kepada pengurus Panti Asuhan Puteri Aisyiyah di Jl. Santun No. 17 Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota, Senin (8/3/2021) - Istimewa

Bisnis.com, MEDAN- PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) memberikan santunan paket sembako kepada dua panti asuhan di Kota Medan, Senin (8/3/2021).

Kedua panti asuhan tersebut adalah Panti Asuhan Puteri Aisyiyah yang terletak di Jalan Santun, Kecamatan Medan Kota, dan Panti Asuhan Al Washliyah terletak di Kecamatan Medan Area.

Pembagian sembako tersebut merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan, sekaligus memeringati ulang tahun PTPN IV ke-25 yang akan jatuh pada Kamis, (11/3/2021) mendatang.

Selain itu, perseroan juga melakukan kegiatan vaksinasi kepada keluarga besar PTPN IV yang berusia di atas 60 tahun pada Selasa (9/3/2021).

Kegiatan donor darah serta sampling donor plasma konvalesen juga akan dilaksanakan di Lobby Kantor Direksi PTPN IV pada Senin (15/3/2021) mendatang. Kegiatan ni adalah kerja sama perseroan dengan Palanng Merah Indonesia Kota Medan.

Di usia ke-25 tahun ini, perseroan akan tetap memprioritaskan industri hilir dan supporting bisnis. PTPN IV telah menetapkan kebijakan strategis korporasi yang bertumpu atas penguatan existing bisnis di bidang perkebunan.

“Di usia dewasa ini, PTPN IV kian siap menghadapi berbagai tantangan ke depan, dengan penyelarasan prioritas strategis KBUMN (RJPP 2020 – 2024) agar memiliki daya saing kuat,” kata Direktur PT Perkebunan Nusantara IV Sucipto Prayitno melalui keterangan resmi, Selasa (9/3/2021).

Sementara itu, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim mengatakan syukuran ulang tahun PTPN IV dilaksanakan secara serentak di Holding Perkebunan Nusantara pada Jumat (12/3/2021) mendatang  di Jakarta. Acara akan diselenggarakan secara virtual melalui zoom & youtube dengan tema “Solid to the Ultimate Future”.

“PTPN yang berulang tahun pada 11 Maret 2021 adalah PTPN III, PTPN IV, PTPN V, PTPN VII, PTPN VIII, PTPN IX, PTPN XII, PTPN XIII, PTPN XIV, sementara PTPN yang berulang tahun pada 14 Februari 2021 adalah PTPN I, PTPN II, PTPN VI, PTPN X, PTPN XI," kata Riza, Selasa (9/3/2021).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sumut ptpn iv
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top