Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dukung Pertumbuhan Bisnis di Sumbar, PLN Tambah Pasokan Listrik ke Pelanggan Premium

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang, Sumatra Barat, melakukan penyalaan tambah daya listrik pelanggan premium dari daya 555 kVA menjadi 690 kVA untuk Pangeran Beach Hotel.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, PADANG - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang, Sumatra Barat, melakukan penyalaan tambah daya listrik pelanggan premium dari daya 555 kVA menjadi 690 kVA untuk Pangeran Beach Hotel.

Manager PLN UP3 Padang Jeffri Husni mengatakan Pangeran Beach Hotel telah menjadi pelanggan premium silver PLN sejak 05 Februari 2020. PLN menyambut dengan adanya hal itu, karena telah dapat mendorong pertumbuhan usaha dan bisnis di Ranah Minang.

"Kita merasa senang sekali, karena pihak Pangeran Beach Hotel mempercayai PLN untuk melakukan tambah daya pelanggan premium. Ini menjadi kebanggaan bagi kami, Program Same Day Service dan Layanan Premium didedikasikan untuk mendorong pertumbuhan usaha dan bisnis yang ada di Sumbar," kata Jeffri melalui pesan tertulisnya, Jumat (19/2/2021).

Menurutnya, seiring peningkatan kebutuhan akan energi listrik di tengah pandemi, PLN siap memenuhi peningkatan kebutuhan listrik pelanggan agar pelanggan bisa tetap produktif dan nyaman dalam menggunakan listrik.

"Intinya PLN akan terus berupaya meningkatkan mutu layanan kepada pelanggan," tegasnya.

Jeffri menjelaskan untuk layanan Premium PLN dapat dinikmati oleh pelanggan baik pelanggan perumahan, bisnis maupun industri.

Dimana layanan ini menjadi sangat penting bagi pelaku bisnis dan industri, mengingat jaminan keistimewaan yang ditawarkan, seperti listrik tanpa padam, akses informasi dan pelayanan 24 jam, dan lain-lainnya.

PLN berharap ke depan semakin banyak pihak yang menjadi bagian dari pelanggan premium PLN sehingga kualitas layanan semakin meningkat dan sektor perekonomian pun semakin maju.

Sementara itu General Manager Pangeran Beach Hotel Soedjoko mengakui merasa lega adanya respon yang cepat dari PLN terkait permintaan penambahan daya tersebut.

Dia menjelaskan dengan event dan pengunjung hotel yang terus bertambah di Pangeran Hotel Beach, merasa perlu untuk melakukan tambah daya.
"Alhamdulillah dengan tambah daya kendala tersebut semua kebutuhan operasional kami sudah tercover,” tegas dia.

Soedjoko juga menyampaikan bahwa Pangeran Beach Hotel sangat membutuhkan dukungan listrik dari PLN agar dapat beroperasi dengan baik. (k56)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Noli Hendra
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper